Mario Balotelli adalah Jawaban untuk Lini Serang Timnas Italia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Saudara Mario Balotelli, Enock Barwuah mengklaim bahwa Balotelli merupakan jawaban untuk permasalahan lini serang timnas Italia saat ini. Barwuah merasa Balotelli akan tampil berbeda jika menggenakan jersi Italia.

- Advertisement -

Italia harus masuk ke babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah hanya bisa meraih hasil imbang di dua laga terakhir, melawan Swiss dan Irlandia Utara.

Gli Azzurri menguasai permainan di kedua laga itu, tapi permasalahan datang di lini depan, dimana mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Mario Balotelli mengejek Sergen Yalcin saat Adana Demirspor mengimbangi Besiktas.
Getty Images
- Advertisement -

Pada kedua laga itu, Ciro Immobile tak bermain karena cedera dan Andrea Belotti tidak fit 100 persen, tapi dua pemain itu bahkan juga jarang tampil baik bersama Italia, dan Barwuah merasa Balotelli bisa menjadi jawaban.

“Kita bukan tim seperti Prancis, yang memiliki pemain seperti Karim Benzema, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud,” kata Enock Barwuah seperi dikutip Football5Star.com dari Notizie.com.

- Advertisement -

“Dengan segala hormat untuk Italia, kita tidak memiliki pilihan serangan seperti itu. Inilah sebabnya mengapa seseorang seperti Balotelli tidak dapat diabaikan, bahkan hanya sebagai bagian dari skuat.”

Mario Balotelli Bakal Tampil Lebih Bersama Italia

Pelatih Besiktas Buka Suara Soal Selebrasi Mario Balotelli yang Serang Dirinya - Vincenzo Motella (En Son Haber)
En Son Haber

Balotelli sekarang berusia 31 tahun dan saat ini bermain di Turki bersama Adana Demirspor, di mana ia mencetak lima gol dan dua assist dalam 13 laga.

“Saya tidak mengerti bagaimana Mario bisa ditinggalkan. Dia mungkin tidak memiliki rekor paling luar biasa di berbagai klubnya, tetapi ketika dia mengenakan jersi Italia, dia berbeda,” ujarnya.

“Sangat mengecewakan ketika menyangkut Mario, orang tidak melihat apa yang dia lakukan di lapangan, melainkan apa yang terjadi di luar lapangan. Dia sangat mencintai Azzurri dan tidak bermain untuk Italia selama empat tahun, meskipun mencetak lebih banyak dari pemain lain yang dipanggil.

“Dengar, dia tidak akan pernah melakukan apa yang dilakukan Immobile dan Belotti, dia bukan orang yang bekerja keras untuk tim, tetapi dia memiliki karakteristik lain dan bisa menciptakan gol entah dari mana.

“Untuk tim yang sedang berjuang untuk mencetak gol, dia akan menjadi pemain yang ideal.”

Balotelli mencetak 14 gol dalam 36 pertandingan untuk Italia, dia melakukan debutnya pada Agustus 2010.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img