Buffon Tidak Sepakat Mario Balotelli Kembali Perkuat Timnas Italia?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Mario Balotelli ke timnas Italia jadi perhatian Gianluigi Buffon. Kiper legendaris Italia terkesan tidak setuju dengan pemanggilan sang bomber.

Balotelli masuk dalam 35 nama yang dipanggil Roberto Mancini untuk pemusatan latihan selama jeda internasional. Selain dia, ada juga beberapa nama lain yang dipanggil untuk pertama kali. Salah satunya bomber Cagliari, Joao Pedro.

mario balotelli
@ESPN_FDJ
- Advertisement -

Buffon, kendati tidak mengaku secara gamblang, dia seperti mempertanyakan keputusan Roberto Mancini. Ia menyebut ada logika yang dipercaya Mancio sebagai alasan memanggil Balotelli.

“Ini cukup rumit. Katakanlah kita harus mempercayai Mancini. Ia punya logikanya. Saya tidak tahu apakah itu benar atau salah. Tapi ia menuruti logikanya,” kata kiper Parma kepada Gazzetta dello Sport, Jumat (28/1/2022).

Gianluigi Buffon - Piala Dunia 2022 - @1913parmacalcio
- Advertisement -

“Ada juga Joao Pedro, itu akan tergantung seberapa terintegrasi dia dengan skuat. Dulu Mauro Camoranesi sangat cocok dengan kami karena dia menyatu bersama grup,” ia menambahkan.

Mario Balotelli Menunggu Selama Hampir 4 Tahun

Pemanggilan kembali striker jebolan akademi Inter Milan terbilang mengejutkan. Sebab ini jadi pemanggilan pertamanya dalam tiga tahun terakhir.

Mario Balotelli (Kenyan News)
Kenyan News
- Advertisement -

Ya, terakhir kali Mario Balotelli berseragam Gli Azzurri adalah Mei 2018. Ketika itu Roberto Mancini baru ditunjuk sebagai nakhoda anyar.

Kendati demikian, kembalinya bomber Adana Demispor bukan berarti dia sudah mengamankan satu tempat untuk play-off Piala Dunia. Super Mario masih harus bersaing dengan bomber lain. Termasuk Joao Pedro dan bintang Sassuolo yang sedang naik daun, Gianluca Scamacca.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img