Mario Balotelli Berulah Lagi, Kini Ejek Pelatih Besiktas

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mario Balotelli memang tak jauh-jauh dari kontroversi. Selalu ada saja ulah miring yang dilakukan eks striker Manchester City yang kini membela Adana Demirspor di Liga Turki tersebut. Terbaru, dia mengejek pelatih Besiktas, Sergen Yalcin.

Balotelli bermain apik saat Demirspor melawat ke kandang Besiktas, Selasa (21/9/2021). Dia mencetak 1 gol dan 1 assist yang membawa klubnya comeback dari tertinggal 0-3 menjadi imbang 3-3. Assist-nya pada injury time jadi penentu hasil imbang.

Sergen Yalcin sempat menyebut Mario Balotelli tak punya otak Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

Setelah mencetak gol kedua Demirspor pada menit ke-79, Balotelli melakukan selebrasi provokatif. Dia berlari ke arah bangku cadangan tim tuan rumah, lalu menunjukkan isyarat menyuruh berpikir dengan dua telunjuk ke kepalanya sambil memperlihatkan mimik mengejek, lalu menunjuk ke arah bangku cadangan Besiktas.

Balotelli sengaja melakukan itu kepada pelatih Besiktas, Sergen Yalcin. Dia melakukan revans atas ejekan Yalcin delapan tahun silam. Dalam laga Manchester City vs LA Galaxy kala itu, pria Turki tersebut sempat menyebut Balotelli tak punya otak.

Mario Balotelli Mengilap di Demirspor

Torehan 1 gol dan 1 assist di kandang Besiktas meneruskan tren positif Mario Balotelli bersama Adana Demirspor. Pekan sebelumnya, dia juga mencetak gol saat timnya menang 3-1 atas Caykur Rizespor. Kini, dia sudah mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 6 laga.

Balotelli bergabung dengan Demirspor dengan status bebas transfer pada awal musim ini setelah kontraknya tak diperpanjang Monza. Bersama klub Serie B itu, dia hanya bergabung selama setengah musim dengan mencetak 6 gol.

Mario Balotelli rupanya masih mengingat ejekan Sergen Yalcin 8 tahun lalu Getty Images
Getty Images

Bergabung dengan Demirspor, Balotelli tetap dengan ciri khasnya. Eks pemain Inter Milan itu tetap saja doyan membhmuat kontroversi dengan ulah dan sikap emosionalnya. Sebelum mengejek Yalcin, dia sempat marah-marah di bangku cadangan saat ditarik keluar.

Itu terjadi saat Demirspor menghadapi Konyaspor pada pekan ke-3 Liga Turki, 28 Agustus 2021. Saat itu, Mario Balotelli ditarik keluar oleh pelatih Samet Aybaba pada menit ke-57 dengan digantikan Francis Ezeh. Kesal, Super Mario marah-marah hingga menggebrak kanopi bangku cadangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img