Mario Balotelli Langsung Tanggapi Pernyataan Giorgio Chiellini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star,.com, Indonesia – Penyerang Brescia, Mario Balotelli, tak butuh waktu lama untuk menanggapi pernyataan kapten Juventus, Giorgio Chiellini mengenainya. Melalui Instagram pribadinya, Balotelli menyebut Chiellini sebagai sosok kapten yang aneh.

“Setidaknya saya masih memiliki keberanian untuk berkata jujur di hadapan muka orang lain. Anda punya banyak kesempatan untuk berperilaku layaknya seorang pria semenjak 2013. Tapi, anda tak pernah melakukannya,” kata Mario Balotelli.

- Advertisement -

“Siapa yang akan tahu apa yang akan anda katakan mengenai rekan-rekan setim lainnya di masa depan? Dasar kapten aneh,” kata Balotelli menambahkan.

Giorgio Chiellini - Mario Balotelli - Corriere dello Sport
Corriere dello Sport

Lebih lanjut, Balotelli mengkritik perilaku Chiellini yang dianggap tak mencerminkan mental juara. “Jika hal itu merupakan tanda-tanda seorang juara, maka saya memilih untuk tak menjadi juara. Selain itu, saya juga tak pernah melecehkan timnas Italia.”

- Advertisement -

Sebelumnya, Giorgio Chiellini dalam autobiografinya, menyebut Balotelli sebagai sosok yang pantas mendapat tamparan. Chiellini pun menyoroti aksi Balotelli yang tak membantu timnas Italia di ajang Piala Konfederasi 2013 lalu.

“Balotelli adalah orang yang negatif, tanpa menghormati grup. Selama Piala Konfederasi melawan Brasil pada 2013, ia tidak membantu apa pun, ia benar-benar pantas ditampar,” tulis Chiellini.

- Advertisement -

Selain itu, Chiellini juga menyebut Balotelli tak pantas mendapat predikat sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. “Beberapa orang berpikir Balotelli masuk top 5 penyerang terbaik di dunia, tapi saya tidak berpikir dia masuk top 10 bahkan top 20.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img