Mario Balotelli Masih Diberi Kesempatan Main di Liga Italia

BACA JUGA

Prediksi: Bologna vs AS Roma

Prediksi: Sassuolo vs Napoli

Prediksi: Salernitana vs Juventus

Prediksi: Atalanta vs Venezia

gamespool
Mario Balotelli Masih Diberi Kesempatan Main di Liga Italia 3

Football5star.com, Indonesia – CEO Monza, Adriano Galliani mengatakan bahwa pihaknya sebenarnya masih ingin memberi kesempatan untuk striker Mario Balotelli. Menurut Galliani, Balotelli bisa mendapat kesempatan terakhir main di Liga Italia bersama Monza.

“Saya memberinya kesempatan untuk berbicara dan mengatakan kepadanya bahwa ini benar-benar kesempatan yang terakhir, benar-benar terakhir. Benar-benar kesempatan terakhir,” ucap Galliani seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (6/12/2020).

Mario Balotelli - Mino Raiola - Brescia - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya sangat mencintai Mario, dia adalah pemain dengan kualitas teknis dan fisik yang memungkikan dia melakukan lebih banyak hal dalam kariernya,” tambah eks CEO AC Milan tersebut.

Dikatakan oleh Galliani, Monza berencana untuk memberikan kontrak jangka pendek hingga 30 Juni 2021. Namun kontrak itu akan baru disahkan jika Balotelli lulus tes kesehatan.

“Presiden sangat antusias, dia memberi saya izin, saya menyerahkan Mario kepadanya untuk berbicara di telepon dan mereka berbicara,” lanjut Galliani.

Terkait agen dari Balotelli, Mino Raiolo yang selama ini dianggap jadi salah satu faktor memburuknya hubungan si pemain dengan klub, Galliani dengan tegas bahwa Raiolo tak bakal mendapat komisi.

“Agennya Mino Raiola juga tidak menerima komisi. Mario melepaskan kontrak ytang sangat penting yang dia bisa dapatkan di Rio de Janeiro dengan Vasco da Gama.”

“Dia sudah tidak beraksi untuk sementara waktu. Jadi akan butuh beberapa minggu untuk membuatnya bugar. Striker kami mendapat cedera ACL, jadi kami membutuhkan striker lain dan saya menemukan Mario Balotelli,” tambah Galliani.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img