Mario Balotelli Sindir Juventus, Brescia Angkat Tangan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Brescia tak mau ikut campur dan bertanggung jawab terhadap konsekuensi atas pernyataan kontroversial Mario Balotelli. Meskipun menilai ucapan sang penyerang yang menyindir Juventus hanya candaan, mereka tetap lepas tangan.

Dalam siaran langsung via akun Instagram-nya, Balotelli membahas soal wabah Virus Corona. Dia antara lain menyinggung soal penundaan Serie A yang baru dilakukan setelah Juventus melakoni laga melawan Inter Milan.

- Advertisement -

“Mereka harus menanti hingga Juventus kembali ke puncak untuk menghentikan liga,” kata Mario Balotelli sembari mengurai tawa seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

https://www.youtube.com/watch?v=iWDGOXPJDCQ

Pernyataan itu ternyata membuat manajemen Brescia jengah. Mereka khawatir hal itu dianggap sebagai pandangan klub secara resmi. Mereka pun buru-buru menegaskan hal itu merupakan sikap pribadi Balotelli.

- Advertisement -

“Secara spesifik, Mario Balotelli saat siaran langsung Instagram yang disiarkan ulang di YouTube berkomentar yang menyebut keberpihakan terhadap tim tertentu (Juventus) dalam perburuan gelar juara,” urai pernyataan resmi Brescia.

Lebih lanjut, dalam pernyataan resmi itu disebutkan, “Brescia Calcio menggarisbawahi bahwa sindiran semacam itu adalah bersifat pribadi dan tidak mewakili pandangan klub.”

- Advertisement -

Pihak Serie A akhirnya melakukan penundaan semua laga setelah wabah Virus Corona kian merajalela di Italia. Angka kematian akibat pandemi ini bahkan sudah mencapai 1.000 orang.

Bahkan, dua rekan Mario Balotelli, sesama pemain yang berlaga di kasta teratas kompetisi sepak bola Italia, sudah dinyatakan positif COVID-19. Mereka adalah Daniele Rugani, bek Juventus, dan Manolo Gabbiadini dari Sampdoria.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img