Mario Goetze Enggan Tinggalkan PSV Eindhoven

BACA JUGA

gamespool
Mario Goetze Enggan Tinggalkan PSV Eindhoven 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Jerman, Mario Goetze, mengaku tak memiliki rencana pergi dari PSV Eindhoven tahun ini. Goetze berambisi menjadikan PSV sebagai wakil kedua Belanda di babak grup Liga Champions musim 2021-22.

PSV akan mengawali musim 2021-22 dengan pertandingan Kualifikasi Liga Champions melawan raksasa Turki, Galatasaray. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 21 Juli dan 27 Juli 2021.

- Advertisement -

“Saya sama sekali tak memiliki keinginan untuk pergi dari sini dalam waktu dekat,” ujar Mario Goetze dikutip football5star dari laman Football Oranje.

Mario Goetze - PSV - Berliner Kurier
Berliner Kurier

“Kami memiliki peluang besar untuk menjadi wakil Belanda kedua di babak grup Liga Champions musim depan. Kami juga masih berpeluang untuk berkembang sebagai tim dan meraih gelar bergengsi. Itu merupakan hal terpenting untuk saya,” sambung Goetze.

Lebih lanjut, Goetze tak menyesali keputusannya hijrah ke Belanda. Ia merasa sangat bahagia karena memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan dan berhasil mempelajari banyak ilmu baru.

“Saya sudah 10 tahun bermain di Jerman dan ingin mencari tantangan baru. Di sini, saya mendapat pengalaman yang sangat menyenangkan. Selain itu, saya juga mendapat cukup banyak ilmu baru dari tim pelatih.”

“Pandemi Covid-19 dan menjadi ayah juga merupakan pengalaman yang cukup positif untuk saya pribadi. Hal tersebut membuat saya bisa melihat hal dengan perpektif berbeda,” tandas Goetze.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img