Joachim Loew: Mario Goetze Masih Bisa Masuk Timnas Jerman

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Eks pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, percaya Mario Goetze bisa kembali masuk ke skuat Die Mannschaft jelang Piala Dunia 2022. Loew mengatakan bahwa Goetze punya kualitas untuk melakukan itu.

Goetze merupakan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, ketika dia berhasil mencetak gol satu-satunya di partai final melawan Argentina.

Joachim Loew Mario Goetze Masih Bisa Masuk Timnas Jerman (BeSoccer)
BeSoccer
- Advertisement -

Tapi, sang pemain sudah tak pernah masuk skuat sejak November 2017 karena kurangnya jam bermain yang dia dapatkan bersama Bayern Munich saat itu.

Dia lalu pindah ke PSV Eindhoven pada 2020 dan kembali menemukan performa terbaik, terutama musim lalu dimana dia mencetak 12 gol dari 52 pertandingan di semua kompetisi.

- Advertisement -

Performanya itu membuat Eintracht Frankfurt membawanya kembali ke Bundesliga musim panas ini. Tentu ini menjadi kesempatan besar untuk Goetze membuktikan kualitasnya, apalagi Frankfurt akan bermain di Liga Champions musim depan.

“Dia memiliki semua kualitas untuk itu (kembali ke skuat timnas Jerman). Dia akan bermain di Liga Champions lagi, dia adalah fokus di sini di Bundesliga dan ingin tampil mengesankan untuk Piala Dunia,” kata Loew seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi FIFA.

Joachim Loew Tak Menyangka Mario Goetze Kembali ke Bundesliga

Eintracht Frankfurt - Mario Goetze - @eintracht 2
twitter.com/eintracht
- Advertisement -

Loew sendiri mengakui dirinya kaget Goetze kembali ke Bundesliga musim panas ini, karena dia merasa Goetze cukup sukses bersama PSV.

“Tentu saja saya tidak berharap Mario kembali ke Jerman. Tidak untuk saat ini,” kata Loew.

“Tapi saya sangat senang untuk Mario dan Eintracht. Mario adalah pemain yang luar biasa, sangat profesional, dan dengan kecerdasan bermainnya yang luar biasa, dia sangat cocok dengan Eintracht.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img