Mario Goetze Tak Sabar Ingin Jalani Debut Bersama Eintracht Frankfurt

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Mario Goetze Tak Sabar Ingin Jalani Debut Bersama Eintracht Frankfurt 4

Football5Star.com, Indonesia – Mario Goetze telah menjalani sesi latihan pertamanya bersama Eintracht Frankfurt. Ia pun mengaku sudah tidak sabar ingin melakoni pertandingan pertamanya di hadapan Die Adler.

Goetze didatangkan Frankfurt dari klub Belanda, PSV pada 21 Juni lalu dengan banderol 4 juta euro. Mantan gelandang timnas Jerman itu diikat Frankfurt hingga musim panas 2025.

Mario Goetze - Eintracht Frankfurt - Timnas Jerman - Deutsch Sprechen
Deutsch Sprechen
- Advertisement -

“Sesi latiha npertma saya berjalan sangat lancar. Kondisi lapangan sangat bagus dan ada banyak suporter yang menonton latihan kami,” jelas Goetze dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Saya sangat senang dengan sambutan hangat yang diberikan para suporter. Sekarang, saya sudah tidak sabar ingin menjadikan Frankfurt sebagai bagian penting dalam hidup saya,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.

MARIO GOETZE BANGGA JADI SOROTAN DI JERMAN
- Advertisement -

Karier Goetze sempat sedikit meredup ketika ia meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung ke PSV pada 2020 lalu. Banyak orang yang menganggap Goetze sudah habis dan memilih pindah ke kompetisi yang tidak seberat Bundesliga.

Namun, Goetze mampu mematahkan anggapan tersebut dengan catatan 18 gol serta 18 assist bersama PSV. Ia pun kini kembali menjadi sorotan di Jerman karena memilih pulang kampung setelah dua tahun merantau di Belanda.

Mario Goetze - Eintracht Frankfurt - Timnas Jerman - PNP
PNP
- Advertisement -

Goetze merasa sangat senang dengan sorotan besar yang diberikan publik Jerman. Namun, ia tidak mau kehilangan fokus karena besarnya perhatian.

“Saya menganggap perhatian dari publik Jerman sebagai bentuk apresiasi, itu merupakan hal yang cukup positif. Tapi, buat saya pribadi, fokus utama ada di kekuatan kami sebagai tim dan para pesaing musim depan,” tuntas Goetze.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img