Mario Gomez: Lawan Persib, Menang Jadi Harga Mati untuk Arema FC

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Jelang big match Arema FC vs Persib Bandung, Mario Gomez kembali menegaskan target kemenangan. Pelatih Arema itu menyebut tiga poin dari Pangeran Biru sebagai harga mati, tak dapat ditawar-tawar lagi.

Mario Gomez tak melihat ada alasan bagi Arema FC untuk tak meraih kemenangan pada laga melawan Persib Bandung nanti. Atas dasar itu, dia menandaskan, tak ada pilihan lain bagi Jonathan Bauman cs. kecuali menang.

- Advertisement -

“Di laga ini, Arema bermain di kandang sendiri. Kami harus mendapatkan tiga poin. Tidak ada pilihan lain, karena pilihannya hanya itu,” ujar Mario Gomez tegas, Jumat (6/3/2020), seperti dikutip Football5Star.com dari Wearemania.

Arema FC diwajibkan menang oleh Mario Gomez saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-2 Liga 1 2020.
liga-indonesia.id

Pelatih yang musim lalu menangani Borneo FC itu menambahkan, kemenangan jadi sesuatu yang mutlak bagi Arema FC bukan karena gengsinya. Bagi dia, tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisi Singo Edan di papan atas klasemen Liga 1 2020 adalah hal utama.

“Bagi kami, yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin di pertandingan ini. Kami yakin. Setiap orang pasti juga berpikir ini laga derbi yang penuh gengsi. Tapi, bagi kami, yang terpenting bisa mendapatkan tiga poin,” kata Mario Gomez.

Selain status tuan rumah yang tentu akan mendapatkan sokongan penuh dari para Aremania, ada beberapa modal lain yang dimiliki Arema FC. Salah satunya, untuk laga melawan Persib Bandung nanti, Gomez sudah dapat menurunkan semua pemain asing yang sempat terkendala administrasi.

Di samping itu, tim asuhan Mario Gomez juga didukung modal lain. Itu adalah rekor apik Arema FC saat menjamu Persib Bandung. Dalam sepuluh kesempatan terakhir, mereka tak kalah. Kekalahan kandang terakhir dari Maung Bandung dialami pada Mei 9 Mei 2009.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img