Mario Gomez Ngotot Minta Persib Datangkan Striker Asing

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung masih ngotot untuk mendatangkan satu striker lagi sebelum Liga 1 dimulai. Dia mengaku telah memberikan rekomendasi pemain incarannya kepada manajemen dan berharap segera untuk ditindaklanjuti.

Polemik antara Gomez dengan manajemen Persib memang tak kunjung usai. Kabarnya, striker keinginan juru taktik asal Argentina itu tak kunjung didatangkan mengingat stok pemain asing yang sudah penuh di klubnya.

- Advertisement -

Selain itu, manajemen Persib juga kabarnya ogah untuk mencoret salah satu pemain asing hanya demi mendatangkan striker incarana Gomez.

“Kita masih bicarakan itu dengan manajemen. Mungkin atau tidak kalau kita bisa datangkan lagi pemain, termasuk pemain asing. Saya sudah sering bicara, saya butuh seorang striker asing karena ini sangat penting,” ucap Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id, Jumat (9/3/2018).

- Advertisement -

“Saya tahu banyak tim-tim kuat di Liga 1 ini. Jadi kita masih butuh beberapa pemain lokal. Saat ini hanya ada 23 pemain, mungkin kita butuh tiga pemain lokal karena liga super akan berlangsung sangat panjang, dan kita juga punya beberapa pemain yang cedera,” sambungnya.

Satu striker asing yang jadi incaran Gomez konon adalah pemain yang kini membela klub asal Yunani, Aok Kerkyra, Jonathan Bauman. Menurut data dari transfermrkt.com, nilai harga penyerang asal Argentina tersebut sekitar 300.000 euro saja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img