Mario Gomez Respons Usulan Laga Arema vs Persib Tanpa Penonton

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Roberto Carlos Mario Gomez buka suara soal usulan laga Arema vs Persib Bandung tanpa penonton. Menurutnya partai yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/3/2020) sudah jelas membutuhkan atmosfer penonton.

Seperti diketahui, laga Arema vs Persib memang dikhawatirkan akan digelar tanpa penonton. Hal itu karena sudah mulai adanya virus Corona yang menjangkit Indonesia.

- Advertisement -

Penularan virus itu dikhawatirkan bisa dipercepat dengan kerumunan massa, seperti di stadion. Tapi, memang, baru pertandingan yang di Jakarta saja yang tak boleh disaksikan dengan penonton.

Head to Head Arema vs Persib

“Saya tidak setuju, sangat penting setiap klub bermain di hadapan suporternya. Karena kami bertindak sebagai tuan rumah, tentu kami ingin bermain dengan dukungan suporter,” ungkap Gomez dikutip dari Wearemania.

Arema sendiri, kata Gomez, sudah siap 100 persen tempur menghadapi Maung Bandung. Singo Edan nyaris bisa menurunkan semua pemain terbaiknya untuk laga nanti.

- Advertisement -

“Persiapan Arema berjalan bagus. Tinggal Dave (Mustaine) yang masih cedera, lalu (Jonathan) Bauman yang masih belum 100 persen kondisinya. Akan kami lihat sampai sesi latihan terakhir,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img