Mario Gomez Ungkap Amunisi Rahasia Persib

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung bakal melakoni laga pertama di Liga 1 musim ini menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3/2018). Beberapa pilar utama mereka seperti Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi terancam absen di laga tersebut.

Kendati demikian, Maung Bandung nampaknya tak perlu merisaukan hal tersebut. Mario Gomez, Pelatih Persib ungkap amunisi rahasia yang bisa menjadi pembeda bagi timnya di laga-laga yang bakal dilakoni di Liga 1 nanti.

- Advertisement -

Menurutnya, kekuatan rahasia Persib tersebut adalah Bobotoh, pendukung setia mereka. Saking takjubnya, Mario Gomez mengatakan suporter terbaik di Piala Presiden 2018 lalu berbeda dari pendukung lainnya.

“Kekuatan kita dalam setiap pertandingan adalah fans. Kehadiran mereka sangat penting untuk membawa aura positif bagi tim ini. Karena menang di laga pertama itu sangat penting dalam membangun mental,” kata Mario Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id, Sabatu (25/3/2018).

- Advertisement -

“Selama ini, saya memang senang berada di antara mereka. Apalagi saat launching, saya bisa bertemu dan lebih dekat lagi dengan Bobotoh. Saya ingin mereka terus mengawal kejayaan tim ini,” sambungnya.

Kabarnya, di laga pertama tersebut, Bobotoh juga sedang menyiapkan koreografi raksasa untuk memompa semangat Sang Pangeran Biru di lapangan. Kreatifitas tersebut bermodalkan dana urunan dari beberapa anggota Bobotoh.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img