Mario Gotze Resmi Lanjutkan Karier di PSV Eindhoven

BACA JUGA

gamespool
Mario Gotze Resmi Lanjutkan Karier di PSV Eindhoven 2

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang asal Jerman, Mario Gotze resmi melanjutkan karier di klub Eredivisie, PSV Eindhoven. Gotze dikontrak PSV selama dua musim ke depan.

“Pada akhirnya, dia sekarang menjadi peluang terbesar yang terus kami harapkan. Kami sangat bangga Gotze telah memilih PSV,” ucap direktur teknis PSV, John de Jong seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Rabu (7/10/2020).

- Advertisement -

Gotze sendiri mengakui bahwa dalam beberapa bulan ke belakang, dirinya beberapa kali melakukan komunikasi intens dengan pelatih PSV, Roger Schmidt. Menurut Gotze, komunikasi dengan Schmidt yang akhirnya membuat ia memutuskan melanjutkan karier di PSV.

“Saya melakukan komunikasi menyenangkan dengan Roger dan saya mulai berpikir lebih serius untuk melanjutkan langkah ke Belanda,” ucap Gotze.

“Banyak hal datang kepada saya pada musim panas ini, tetapi saya akhirnya bisa membuat pilihan yang menyenangkan dengan gabung ke PSV. Saya siap untuk tantangan yang berbeda di Eindhoven,” tambahnya.

- Advertisement -

Setelah putus kontrak dengan Dortmund pada awal Juli 2019, Gotze sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Bayern Munich salah satunya. Namun pelatih Bayern, Hansi Flick membantah bahwa klubnya akan mendatangkan Gotze.

“Saya sudah sering melakukan kontak dengannya sejak saya bersama tim nasional. Saya sangat menghormati Mario dan tahu di mana letak kekuatannya. Tapi itu bukan pilihan bagi kami saat ini,” kata Flick beberapa waktu lalu.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img