Mark Hughes: Sudah Waktunya Ole Gunnar Solskjaer Raih Trofi

BACA JUGA

gamespool
Mark Hughes: Sudah Waktunya Ole Gunnar Solskjaer Raih Trofi 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Mark Hughes, meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa meraih gelar musim ini. Menurut Hughes, itu penting untuk kepercayaan diri tim untuk mengarungi kompetisi musim depan dan bersaing dengan Manchester City.

Manchester United akan berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5/21). Ini adalah kesempatan terakhir Solskjaer musim ini untuk meraih trofi pertamanya sebagai pelatih bersama United.

- Advertisement -

“Saya pikir tahun ini (harus menjadi juara). Karena ada kemajuan dan itu menaikkan level dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Penting bagi mereka untuk terus seperti itu, memasuki musim depan, Anda ingin mereka lebih dekat dengan Manchester City,” kata Hughes seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Ole Gunnar Solskjaer - West Brom - Liga Inggris - Man United - Man City - Metro
Metro

Hughes melanjutkan, “Chelsea akan menantang City lagi, Liverpool akan lebih baik. Semua orang akan mencoba untuk menguji Manchester City tahun depan dan United akan menjadi salah satu tim itu. Ini penting untuk tim, juga penting untuk Ole (Gunnar Solskjaer), bahwa dia bisa mendapatkan trofi, saya pikir itu penting baginya secara pribadi.”

Musim ini, United berhasil finis di posisi kedua Premier League yang mana lebih baik dari sebelumnya dimana mereka finis di posisi ketiga. Hughes mengakui bahwa ini adalah peningkatan, tapi tetap klub sebesar Manchester United harusnya meraih trofi.

“Saya pikir semua orang di belakang layar senang dengan posisi klub saat ini. Mereka telah menutup celah dengan peraih juara musim ini. Mereka tertinggal dibandingkan dengan Liverpool tahun lalu sehingga orang dapat melihat bahwa ada kemajuan dan mereka dapat melihat bahwa tim berkembang. Tetapi ketika Anda berada di klub seperti Manchester United. Anda diharapkan memenangkan trofi,” ujar Hughes.

Mantan pelatih Manchester City itu melanjutkan, “Solskjaer tahu itu, dia membuat Manchester United tertulis benar melalui dia, dia memahami tuntutan klub jadi ini adalah kesempatan baginya untuk melakukan itu.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img