Mark Schwarzer Girang dengan Cara Arema Perlakukan Putranya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mark Schwarzer, mengaku girang dengan cara Arema FC memperlakukan putranya, Julian Schwarzer. Sebab, sang anak dijadikan kiper utama dan diberikan kepercayaan lebih bersama Singo Edan.

Semenjak tiba di Indonesia, Julian Schwarzer memang langsung menempati posisi penjaga gawang nomor satu di skuat berjuluk Singo Edan. Sejauh ini, dia sudah menjalani lima pertandingan di BRI Liga 1 2023-24. Salah satu penampilan mengesankannya ialah ketika melawan Persis Solo, 30 Juli lalu.

- Advertisement -
Mark Schwarzer Girang dengan Cara Arema Perlakukan Putranya
Persis via Kompas

Penampilannya di bawah mistar Singo Edan, mengundang decak kagum. Bahkan, sepanjang laga, dia sukses melakukan 10 penyelamatan sekaligus untuk Arema FC. Usai laga, Julian pun lantas diberi gelar Man of the Match dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Melihat perkembangan karier putranya, Mark pun senang.

“Ini hal yang sangat berharga baginya ketika mendapatkan kesempatan bermain reguler di Arema, karena sebelumnya di Malaysia dia sayangnya gak mendapatkan kesempatan itu. Ketika ada tawaran dari Indonesia, saya senang. sepak bola di sini kompetitif. Ini yang menurut saya bagus untuk Julian,” kata Mark Schwarzer dikutip dari Wearemania

- Advertisement -

Mark Schwarzer Harap Putranya Bisa Konsisten

Mark Schwarzer Girang dengan Cara Arema Perlakukan Putranya
Arema FC

Mantan kiper Chelsea itu tentu tak sekadar senang ketika Julian mendapatkan kesempatan tampil reguler bersama Arema. Harapannya, kesempatan itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh putranya untuk terus mengasah diri.

“Sekarang, yang terpenting adalah bagaimana Julian bisa memanfaatkan kesempatan dan mencoba untuk tampil konsisten, menunjukkan progress dalam setiap latihan,” tuntas dia. #BRIPalingBola #BolaPemersatuBangsa

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img