Marko Arnautovic Ingin Hentikan Rekor Clean Sheet Italia

BACA JUGA

gamespool
Marko Arnautovic Ingin Hentikan Rekor Clean Sheet Italia 3

Football5star.com, Indonesia – Bintang Austria, Marko Arnautovic, memiliki ambisi untuk menghentikan rekor clean sheet milik timnas Italia. Kokohnya pertahanan Gli Azzurri sama sekali tak membuat Arnautovic gentar.

Italia sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka mencatat rekor tak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir. Tak cuma itu, gawang skuat besutan Roberto Mancini juga tak kebobolan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

- Advertisement -

“Orang-orang mungkin tak memberikan kami kesempatan besar karena Italia berhasil mencatat 11 clean sheet beruntun. Tapi, hal tersebut tidak memiliki arti penting buat kami,” ujar Marko Arnautovic dikutip football5star dari laman Daily Mail.

Marko Arnautovic - Italia - Eurosport
Eurosport

“Kami menghadapi tim yang dihuni pemain-pemain luar biasa. Selain itu, mereka juga ditangani pelatih kelas dunia dalam sosok Roberto Mancini. Statistik mereka dalam beberapa laga terakhir memang luar biasa. Tapi, laga nanti hanya akan berjalan selama 90 menit dan kami tak boleh takut,” sambung Arnautovic.

Lebih lanjut, Arnautovic juga merasa mengagumi solidnya permainan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Ia sangat terkesan akrena Chiellini dan Bonucci masih bisa tampil di level tertinggi meski sudah tak lagi muda.

“Apa yang dicapai Chiellini dan Bonucci sebagai sebuah unit sangat luar biasa. Tapi, saya tidak takut dengan solidnya pertahanan mereka. Ini adalah laga yang sangat penting untuk timnas Austria.”

“Menjadi salah satu tim peserta babak 16 besar Euro 2020 merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami semua,” tandas Arnautovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img