Marko Simic Kembali Bicara Peluang Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, kembali berbicara soal peluangnya membela timnas Indonesia. Dia menyebut akan menjadi sebuah kehormatan kalau bisa dipanggil perkuat Indonesia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, isu Simic soal memperkuat skuat Garuda memang sudah ramai sejak 2018 silam. Saat itu, striker asal Kroasia itu memang sedang ganas-ganasnya. Selain bawa Persija juara Liga 1, dia jua jadi top skorer Piala Presiden.

Kala itu Marko Simic diharapkan bisa membela timnas Indonesia sebagai pemain naturalisasi. Apalagi, mantan striker Binh Duong itu belum pernah memperkuat negara mana pun pada level internasional.

Mengapa Marko Simic Kurang Tertarik Lagi Jadi Top Skorer? PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri

Nah, kini top skorer Liga 1 2019 tersebut kembali bersuara soal peluang tersebut. Simic mengaku akan sangat terhormat bila nantinya bisa main untuk Indonesia.

Marko Simic Bawa-Bawa Lionel Messi Ketika Disinggung Kebugarannya

“Saya hanya ingin mengatakan itu akan menjadi sebuah kehormatan terbesar bagi saya dan saya sudah sangat lama di Indonesia. Semuanya bisa saja, mungkin,” ungkap Marko Simic dalam kanal YouTube Olah Bola.

Marko Simic Bisa Jadi Pilihan Shin Tae-yong

Simic bisa jadi jadi pilihan buat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Terlebih, Shin memang suka dengan pemain, terutama striker yang tinggi dan punya postur tubuh bagus.

Mengapa Marko Simic Kurang Tertarik Lagi Jadi Top Skorer?

Bila dilihat dari statistiknya, penampilan pemain 33 tahun itu cukup baik. Berdasar data Transfermarkt, Simic sudah mengemas 59 gol dan lima assist dalam 85 pertandingan.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi masa depan. Tapi tentu saja itu kehormatan besar bagi saya,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img