Marko Simic dan Rohit Memang Bikin Kehilangan, Tapi Percayakan kepada Thomas Doll

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kepergian Marko Simic dan Rohit Chand dari Persija Jakarta memang bikin kehilangan. Namun, semuanya percaya kepada Thomas Doll yang mendaratkan pemain asing pilihannya.

Komentar itu disampaikan oleh Rezaldi Hehanusa. Bule, sapaan karibnya, menyebut kalau Rohit dan Marko Simic memang jadi salah satu sosok penting di kubu Macan Kemayoran beberapa tahun terakhir. Apalagi, keduanya turut bawa tim juara 2018 lalu.

Marko Simic dan Rohit Memang Bikin Kehilangan, Tapi Percayakan kepada Thomas Doll
- Advertisement -

“Kehilangan pasti, karena kami pernah berjuang bersama-sama untuk raih juara pada 2018, tapi gak boleh kaya bagaimana ya, meratapi gitu,” ungkap Bule beberapa waktu lalu

Thomas Doll Disebut Mirip Banget Luis Milla
Indra/F5S

“Karena setiap pelatih beda-beda karakter. Ke depannya nanti pemain asing yang datang bisa lebih dari yang kemarin. Bisa bantu kami lagi,” sambung dia.

Sudah Dapat Pengganti Marko Simic

- Advertisement -

Persija sendiri sudah mendapat pengganti Simic dalam diri Michael Krmencik.Krmencik boleh dibilang punya curiculum vitae (CV) yang wah dalam karier sepak bolanya. Dia pernah bermain di sejumlah klub besar Cheska, mulai Viktoria Plzen, Vlasim, Dukla Prague, hingga Slavia Prague.

Michael Krmencik Sebut Gaya Mainnya Mirip Fernando Torres

Kini, Krmencik sendiri berstatus pemain klub Belgia, Club Brugge. Tapi, dia menjalani dua musi terakhir dengan status pinjaman. Dia membela PAOK musim 2021, lalu setengah musim kemudian perkuat Slavia Prague.

- Advertisement -

Krmencik juga menjadi salah satu andalan timnas Cheska di EURO 2020. Dia memainkan empat dari lima laga yang dijalani Cheska di turnamen tersebut, meski semuanya hanya sebagai pengganti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img