Marko Simic kepada Persija: Good Luck!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic tampaknya sudah mulai mengucapkan salam perpisahan bersama Persija Jakarta usai kembali tak masuk ke dalam skuat. Dia seperti mengindikasikan akan cabut dari tim yang membawanya berkarier di Indonesia itu.

Borneo FC vs Persija Macan Kemayoran Kalah Lagi - Marko Simic (@Persija_Jkt)
@Persija_Jkt

Penyerang asal Kroasia itu belakangan memang mulai terpinggirkan. Bahkan, dia tak masuk dalam daftar susunan pemain Macan Kemayoran pada pertandingan terakhirnya musim ini melawan PSS SLeman, Kamis (31/3/2022).

- Advertisement -

Dalam Instagram pribadinya, Simic turut mendoakan timnya dalam menjalani pertandingan terakhir. Dia pun menulis tagar #PersijaSelamanya sambil mengunggah foto berseragam Persija.

Marko Simic: Good Luck My Friends!

“Good luck my friends! Last game #persijaday #persijaselamanya #supersimic” tulis Marko Simic dalam Instagram pribadinya.

Kemilau Marko Simic Mulai Meredup

- Advertisement -

Sinar penyerang asal Kroasia itu bersama Macan Kemayoran memang perlahan-lahan meredup. Dia memang masih tetap sanggup mencetak dua digit gol, yakni 14 gol pada Liga 1 2021-22. Namun, perannya kini tak lagi begitu krusial.

Marko Simic: Good Luck My Friends!
@Persija_Jkt

Beberapa kali, dia ditarik keluar saat laga belum genap berjalan 60 menit atau bahkan dicadangkan. Malahan, dia sudah absen membela Persija dalam empat pertandingan beruntun di Liga 1. Terakhir kali, dia bermain penuh bersama timnya yakni saat Persija menahan imbang 1-1 Arema FC, 5 Februari 2022.

- Advertisement -

Belakangan disebut-sebut, striker Kroasia itu akan menyeberang ke klub Liga 1 lainnya. Persis Solo dikabarkan tertarik dengan pemain 34 tahun tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img