Marko Simic Resmi Temukan Klub Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Eks bomber Persija, Marko Simic, akhrnya resmi menemukan klub baru. Klub baru Simic adalah klub divisi teratas Liga Serbia, FK Radnicki 1923.

Seperti yang diketahui, Simic keluar dari Persija akhir musim lalu karena ada perbedaan pendapat soal gaji yang dibayar.

- Advertisement -

Penyerang berusia 34 tahun itu sempat menjalani trial bersama tim Kroasia, NK Istra 1961. Namun, klub Serbia FK Radnicki 1928 yang akhirnya merekrutnya.

Marko Simic Resmi Temukan Klub Baru, FK Radnicki 1923 2 (fkradnicki.com)
fkradnicki.com

“Pemain internasional Kroasia Marko Simic adalah transfer kedelapan klub kami di jendela transfer musim panas,” tulis Radnicki 1923 seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

- Advertisement -

Lewat laman resminya, Radnicki 1923 mengkonfirmasi bahwa Simic mendapatkan kontrak sampai akhr musim 2022-23

FK Radnicki 1923 sendiri merupakan klub divisi teratas Liga Serbia asal kota Kragujevac yang berhasil juara divisi kedua Liga Serbia pada musim 2020-21. Kini mereka berada di peringkat ke-11 Liga Serbia dengan raihan 9 poin dari 9 laga.

- Advertisement -

Beberapa pemain terkenal Eropa sempat memperkuat FK Radnicki 1923. Pemain baru Juventus, Filip Kostic dan kapten Crystal Palace, Luka Milivojevic memulai kariernya bersama klub ini.

Marko Simic: Klub Ini Cocok dengan Karakter Saya

Cabut dari Persija, Marko Simic Kian Berisi
NK Istra

Simic sendiri yakin Radnicki 1923 adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan kariernya. Namun dirinya mengakui bahwa dia butuh adaptasi karena sudah lama tak bermain di Eropa.

“Pelatih saya Milos Savic dan mantan rekan setimnya Milos Jokic memberi tahu saya banyak hal baik tentang kota ini sendiri, klub dan tradisinya, para suporter,” kata Simic seperti dikutip laman resmi klub.

“Sejak bola pertama, saya dapat memastikan bahwa ini adalah klub yang terorganisir dengan baik, yang memiliki standar kompetitif yang tinggi, yang entah bagaimana cocok dengan karakter saya.

“Tugas saya sebagai striker adalah mencetak gol, tapi itu tentu bukan satu-satunya cara saya bisa berkontribusi untuk tim. Penting di atas segalanya bahwa kami bermain dengan baik sebagai tim dan memenangkan poin, dan sekarang siapa yang akan mencetak gol menjadi kurang penting.

“Saya sudah lama tidak bermain di Eropa, jadi saya akan membutuhkan periode penyesuaian tertentu, tetapi saya percaya bahwa saya akan bisa masuk ke ritme kompetitif dengan sangat cepat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img