Marotta Pastikan Marcos Alonso Takkan Berkostum Inter Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan bereaksi terkait isu transfer Marcos Alonso dari Chelsea. Melalui CEO, Beppe Marotta, ia memastikan klubnya tak berminat pada sang bek kiri.

Nama Marcos Alonso sudah dikaitkan dengan Inter Milan sejak Januari lalu. Ia memang termasuk pemain yang disukai Antonio Conte. Apalagi selama Conte melatih Chelsea, pemain asal Spanyol selalu jadi andalan utama.

- Advertisement -

Akan tetapi menurut Beppe Marotta, tidak ada kesempatan untuk Alonso berseragam Inter dalam waktu dekat. Baginya, sang pemain tidak masuk dalam agenda timnya musim ini.

Chelsea Kalah, Ashley Cole Salahkan Marcos Alonso
football.london

“Marcos Alonso tidak masuk dalam agenda kami. Dia tidak akan datang ke sini,” ungkap mantan CEO Juventus seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (5/10/2020).

- Advertisement -

Situasi Alonso di Chelsea sejatinya tidak menentu selama Frank Lampard menjadi pelatih. Ia lebih kerap duduk di bangku cadangan. Hal ini pula yang membuat dirinya ingin hengkang musim panas ini.

Adapun peluangnya ke Inter Milan bisa dibilang sudah tertutup. Selain karena pernyataan Marotta, La Beneamata juga baru meresmikan Matteo Darmian dari Parma.

- Advertisement -

Matteo Darmian dan mantan pemain Fiorentina punya karakter yang sama. Jadi bisa dibilang kebutuhan Antonio Conte di posisi bek sayap sudah terpenuhi.

Dengan jendela transfer yang akan ditutup beberapa jam lagi, kecil kemungkinan Alonso akan meninggalkan Stamford  Bridge musim panas ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img