Marotta: Situasi Totti di Roma Beda dengan Del Piero

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, merasa perlakuan klubnya terhadap striker legendarisnya, Alessandro Del Piero berbeda situasi Francesco Totti di AS Roma.

Totti tidak dimasukkan dalam skuat Roma saat menjamu Palermo di Stadion Olimpico akhir lalu. Pasalnya, sebelum laga, kapten Roma itu sempat mengkritik keputusan pelatih Luciano Spalletti yang hanya memberinya kesempatan bermain sangat minim.

- Advertisement -

Spalletti coba meredam gosip keretakan hubungannya dengan Totti usai mengalahkan Palermo dengan skor 5-0. Dia menyatakan Totti bakal kembali berlatih bersama tim senior Roma, Senin (22/2).

Juventus juga sempat dikritik lantaran dinilai mengakhiri pengabdian Del Piero dengan cara yang buruk. Marotta pun membantah anggap tersebut dan menyatakan Roma tidak memperlakukan Totti dengan selayaknya.

- Advertisement -

“Roma jelas harus menangani situasi yang sangat memalukan ini,” seru Marotta, seperti dilansir Rai Sport.

“Saya tidak mengatakan hal yang sama terjadi kepada kami dengan Alessandro Del Piero. Dia adalah ikon bagi Juventus dan legenda klub serta fans secara umum. Ketika waktunya tiba untuk meninjau kontrak dia, kami memperpanjangnya selama satu musim,” paparnya.

- Advertisement -

“Kami mengumumkan itu bakal menjadi musim terakhirnya. Itu berakhir dengan cara yang paling baik, dengan meraih Scudetto bersama pelatih baru, Antonio Conte dan penghormatan yang meriah bagi seorang juara seperti Del Piero,” kata Marotta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img