Marquinhos Merasa Berutang Budi Kepada Thiago Silva

BACA JUGA

gamespool
Marquinhos Merasa Berutang Budi Kepada Thiago Silva 3

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengaku memiliki utang budi yang cukup besar kepada Thiago Silva. Menurut Marquinhos, Silva merupakan sosok yang membuatnya siap mengemban tanggung jawab sebagai kapten Les Parisiens.

Marquinhos memang sempat beberapa kali mengenakan ban kapten PSG sebagai deputi Silva pada musim 2018-19 dan 2019-20 lalu. Musim ini, ia diangkat menjadi kapten utama setelah Silva memutuskan hengkang ke Chelsea.

- Advertisement -

“Saya bicara banyak hal dengan Thiago Silva ketika berada di Lisbon beberapa bulan lalu. Selain itu, dia juga seringkali memberikan masukan selama beberapa tahun bermain bersama,” ujar Marquinhos dikutip dari laman resmi PSG.

Marquinhos - PSG - Thiago Silva - PSG Talk
Le Figaro

“Saya sempat menjadi kapten ketiga di belakang Silva dan Thiago Motta. Lalu, saya naik jabatan menjadi wakil kapten. Saya mulai memiliki tanggung jawab yang lebih besar.”

“Silva melakukan banyak hal untuk mempersiapkan saya menjadi penerusnya di sini. Hal itu membuat saya siap mengenakan ban kapten ketika ia hengkang,” kata Marquinhos menambahkan.

Lebih lanjut, Marqiunhos merasa sangat terhormat karena bisa menjadi penerus Silva sebagai pemimpin PSG di atas lapangan. Ia berjanji takkan menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Tentu saja saya merasa bangga karena diberi tanggung jawab sebesar ini oleh pihak klub. Saya memahami seberapa penting jabatan ini dan selalu bangga ketika mengenakan ban kapten di atas lapangan.”

“Saya sudah bekerja keras agar bisa menjadi kapten. Tapi, saya juga tak ingin melupakan tanggung jawab yang datang dengan jabatan ini,” pungkas Marquinhos.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img