Marseille Serius Ingin Dapatkan Anak Diego Simeone

Football5star.com, Indonesia – Marseille, klub Ligue 1 dirumorkan cukup serius untuk bisa mendapatkan anak Diego Simeone, Giovanni Simeone dari klub Serie A Italia, Cagliari.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (28/7/2021), Marseille ingin mendapatkan anak Diego Simeone itu dengan status pinjaman namun memiliki opsi untuk membeli secara permanen dengan harga 10 juta euro.

Peluang Marseille untuk bisa mendapatkan Giovanni Simeone cukup terbuka lebar. Pihak Cagliari kabarnya siap menjual Giovanni yang mereka anggap kurang cukup bagus di musim lalu.

Cagliari membeli anak Diego Simeone tersebut dari Fiorentina dengan bandrol 16 juta euro. Dibeli dari 2020 itu, Giovanni Simeone sebenarnya sudah mencetak 18 gol dari 70 laga untuk klub asal Sardinia tersebut. Namun catatan itu belum memuaskan manajemen Cagliari.

Selain Marseille, Giovanni Simeone kabarnya juga tengah dikaitkan dengan klub asal Rusia, Zenit St Petersburg. Giovani Simeone adalah anak sulung pelatih Atletico Madrid.

Ia memiliki dua orang adik yang juga berprofesi sebagai pesepak bola. Adik bungsunya, Giuliano saat ini bermain untuk Atletico Madrid dan beberapa waktu lalu bermain untuk tim yang dilatih oleh ayahnya tersebut.

Beberapa waktu lalu, Giovanni sempat mengaku ingin dilatih oleh sang ayah. “Saya katakan murni sebagai pemain, bahwa saya akan senang jika dilatih olehnya (Diego). Siapa yang tidak suka bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia?,” jelasnya.

- Advertisement -