De Roon: Akan Baik Jika Kami Main dengan 11 Orang Lawan Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
De Roon: Akan Baik Jika Kami Main dengan 11 Orang Lawan Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Atalanta, Marten de Roon, masih yakin bisa memutarbalikkan keadaan melawan Real Madrid di Liga Champions. De Roon mengatakan La Dea bisa melakukan itu jika bermain dengan 11 pemain dari awal.

Atalanta kalah 1-0 di leg pertama. Namun dalam pertandingan itu, La Dea harus bermain dengan 10 orang setelah Remo Freuler secara kontroversial diusir keluar setelah hanya 17 menit. Los Blancos akhirnya berhasil mencetak gol lewat Ferland Mendy pada menit ke-86. Dan de Roon nampaknya masih kecewa akan hal itu.

marten de roon-atalanta-Atalanta_BC
@Atalanta_BC
- Advertisement -

“Yah, sebagai permulaan, akan menyenangkan memiliki 11 pemain di lapangan selama keseluruhan pertandingan. Ini akan sulit, tapi kami harus menyerang dan bermain dengan percaya diri,” ucap de Roon seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Atalanta baru saja dikalahkan Inter dengan skor 1-0, (9/10/21). Marten De Roon mengatakan bahwa Madrid akan bertahan lebih sedikit ketimbang Inter.

- Advertisement -

“Saya pikir Real Madrid akan lebih sedikit bertahan daripada Inter karena mereka tidak memiliki penyerang seperti Romelu Lukaku yang dapat mempertahankan permainan. Tetapi kami juga harus bermain karena kami perlu mencetak setidaknya dua gol,” kata pemain timnas Belanda itu.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Atalanta akan dimainkan pekan depan, Rabu (17/3/21). La Dea setidaknya harus menang dengan skor 2-1 untuk bisa lolos.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img