Martial Doakan Korban Tragedi Paris

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Penggawa Manchester United, Anthony Martial, menunjukkan kepeduliannya pada korban teror yang terjadi di Paris, Prancis. Dia mengungkapkannya akun Instagram pribadinya.

Rangkaian teror besar terjadi di kota Paris, jumat (13/11) malam WIB. Di tujuh lokasi berbeda ada peristiwa penembakan dan juga pengeboman.

- Advertisement -

Salah satu lokasi pengeboman terjadi di sekitar Stade de France, yang merupakan venue laga ujicoba antara Prancis melawan Jerman. Saat pertandingan berjalan selama 17 menit, terdengar bunyi ledakan dari luar stadion.

Pertandingan antara Les Bleus melawan Die Mannschaft sendiri terus dilangsungkan hingga bubar. Tim tuan rumah memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas tim tamu.

- Advertisement -

Seusai pertandingan baru diketahui bahwa ledakan di sekitar stadion itu menewaskan sedikitnya empat orang. Beberapa orang lainnya juga dilaporkan mengalami cedera.

Secara keseluruhan, ada lebih dari 153 orang meninggal akibat aksi teror di Paris itu. Korban terbanyak ada di gedung konser Bataclan, yang mencapai lebih dari 100 orang.

- Advertisement -

Bintang muda tim nasional Prancis, Martial, pun mengucapkan rasa bela sungkawa untuk masyarakat Prancis. Lewat akun Instagram, @AnthonyMartial, dia melakukannya.

Pray for Paris,” demikian foto unggahan dari Martial dengan keterangan emoticon gambar tangan sedang berdoa.

Martial juga menjadi bagian pemain yang ambil bagian di laga Prancis melawan Jerman. Dia bermain sebagai starter, dan hanya di lapangan selama 69 menit sebelum digantikan oleh Kingley Coman.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img