Dikabarkan akan Jadi Kapten Arsenal, Ini Komentar Martin Odegaard

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Martin Odegaard, tak terlalu mau memikirkan rumor yang menyebut dia akan menjadi kapten The Gunners selanjutnya. Odegaard mengatakan bahwa pelatih Mikel Arteta belum berbicara soal hal ini.

Arsenal saat ini tak memiliki kapten permanen setelah Pierre-Emerick Aubameyang dilepas ke Barcelona Januari lalu.

Burnley vs Arsenal Tendangan Bebas Martin Odegaard Jadi Pembeda (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Alex Lacazette menjadi kapten sementara sampai kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Tapi penyerang asal Prancis itu saat ini mulai jarang dimainkan setelah Eddie Nketiah tampil apik.

Semenjak Lacazette sering dicadangkan, ban kapten berpindah ke Odegaard yang merupakan kapten timnas Norwegia, dan sejauh ini Odegaard melaksanakan tugasnya dengan baik.

- Advertisement -

Ini yang membuat eks pemain Real Madrid itu favorit untuk menjadi kapten Arsenal selanjutnya. Tapi Odegaard mengatakan bahwa belum ada pembicaraan lanjut soal hal ini.

“Tidak (pembicaraan dengan Mikel Arteta soal jabatan kapten), dia baru saja mengatakan kepada saya sebelum pertandingan pertama melawan Southampton bahwa saya akan memakai (ban kapten) dan itu saja,” kata Odegaard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Martin Odegaard Ingin Bawa Arsenal ke Liga Champions

Burnley vs Arsenal Tendangan Bebas Martin Odegaard Jadi Pembeda 2 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Arsenal sedikit lagi bisa mengunci posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan untuk pertama kalinya sejak 2016.

Odegaard sendiri sudah pernah bermain di Liga Champions bersama Real Madrid, dan kini dia bertekad untuk bermain di sana bersama Arsenal.

“Saya telah bermain di sana (Liga Champions) beberapa pertandingan tetapi saya tidak merasa seperti saya benar-benar bermain di sana,” ujar Odegaard.

“Saya benar-benar ingin masuk ke sana dan bertarung. Di situlah tim terbaik ada tentu saja, sehingga itu akan menjadi hal yang besar bagi saya dan klub.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img