Martin Odegaard: Erling Haaland Tanya Saya Soal Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Martin Odegaard, mengungkapkan bahwa rekan senegaranya, Erling Haaland, sempat bertanya kepada dirinya soal Real Madrid. Tapi Odegaard mengatakan bahwa itu bukan pembicaraan yang penting.

Haaland merupakan komoditi panas di bursa transfer musim panas ini dengan beberapa klub besar mengincar sang pemain. Seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona dan masih banyak lagi.

Martin Odegaard Erling Haaland Tanya Saya Soal Real Madrid (FourFourTwo)
FourFourTwo
- Advertisement -

Odegaard yang satu tim dengan Haaland di timnas Norwegia mengatakan bahwa penyerang Borussia Dortmund itu sempat menanyakan padanya soal mantan timnya, Real Madrid. Tapi itu bukan hal yang penting.

“Kami adalah teman baik jadi kami membicarakan banyak hal, seperti ketika saya (di Real Madrid),” kata Odegaard seperti dilansir Football5Star.com dari Goal International.

- Advertisement -

Odegaard melanjutkan, “Jadi, ya, kami berbicara tentang (Real Madrid), tetapi itu bukan sesuatu yang istimewa.”

Pedri Ingin Erling Haaland ke Barcelona

Erling Haaland - Borussia Dortmund -The Sun
Erling Haaland berharap bisa menjalani sisa 2022 tanpa cedera serius (The Sun)

Bukan hanya Madrid yang dirumorkan mengincar Haaland. Rival mereka, Barcelona juga tertarik untuk mendatangkannya, apalagi Madrid hampir dipastikan akan mendapatkan Kylian Mbappe. Bintang muda mereka, Pedri, berharap hal itu bisa terwujud.

- Advertisement -

“Dia memiliki kualitas spektakuler, saya pikir semua yang dia sentuh masuk ke gawang, dan saya berharap dia bisa datang karena saya selalu mengatakan bahwa saya menginginkan yang terbaik di Barca,” ujar Pedri.

Namun, menurut laporan Daily Mail, Haaland justru lebih dekat ke Manchester City. Faktor sang ayah yang pernah bermain di klub itu cukup berperan.

Apalagi, The Cityzens saat ini adalah klub yang sangat membutuhkan penyerang murni setelah kehilangan Sergio Aguero musim panas lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img