Martin Odegaard: Keluar dari Real Madrid adalah Keputusan Tepat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Martin Odegaard, tidak menyesali perpindahannya dari Real Madrid ke Arsenal musim panas lalu. Pemain timnas Norwegia itu menyebut itu adalah keputusan yang tepat.

Odegaard direkrut dari Real Madrid saat usianya masih 16 tahun pada 2015 lalu, namun dia tak pernah benar-benar menembus skuat utama tim.

Martin Odegaard - Arsenal - Real Madrid - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

Dia dipinjamkan ke beberapa klub sebelum akhirnya dipinjamkan ke Arsenal pada Januari 2021.

Permainan impresifnya bersama The Gunners selama 6 bulan membuat mereka memutuskan mempermanenkannya pada musim panas lalu. Odegaard menyebut transfer itu adalah keputusan yang tepat.

- Advertisement -

“Saya merasa telah membuat pilihan yang tepat mengingat keadaan di Madrid,” ujarnya seperti dikutip Football5Star.com dari Football Espana.

“Saya menandatangani kontrak dengan mereka ketika saya berusia 16 tahun dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihat ke masa depan. Saya pikir (Arsenal) adalah klub yang sempurna untuk saya.”

Performa Martin Odegaard Musim Ini

Mikel Arteta akan Beri Martin Odegaard Kebebasan Bermain di Lapangan
The Sun
- Advertisement -

Odegaard tampil impresif bersama Arsenal musim ini. Dia sudah mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi, mencetak 4 gol dan 2 assist.

Total penampilannya itu sudah melebihi total penampilan dia bersama Real Madrid yang hanya 11 kali.

Performanya juga menjadi salah satu kunci keberhasilan The Gunners sejauh ini yang kini berada di posisi ke-4 Premier League dan masuk ke semifinal Piala Liga Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img