Martin Odegaard Minta Pemain Arsenal Tak Besar Kepala

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Arsenal jadi satu-satunya tim yang mencatatkan tiga kemenangan di tiga laga awal Premier League. Torehan ini sangat disyukuri Martin Odegaard.

Paling anyar, Bournemouth mereka bekap 3-0 di stadion Vitality. Kini Arsenal kokoh di puncak klasemen dengan torehan sembilan poin.

Gol Spektakuler William Saliba Warnai Kemenangan Arsenal Lawan Bournemouth (G3Football)
G3Football
- Advertisement -

Sebagai kapten, Odegaard senang dengan apa yang sudah dilakukan tim sejauh ini. namun, ia menekankan agar para pemain tidak besar kepala. Ia ingin tetap fokus di setiap pertandingan.

“Ini awal yang bagus. Kami senang dengan tiga kemenangan di tiga pertandingan. Kami mencetak banyak gol, tentu kami senang,” kata Martin Odegaard kepada Sky Sports, Senin (22/8/2022).

martin odegaard-arsenal-getty
Getty Images
- Advertisement -

“Yang sekarang harus kami lakukan adalah tetap tenang dan fokus. Kami tidak boleh puas dengan apa yang sudah kami raih. Kami harus terus bekerja keras dan mencari poin berikutnya untuk memenangkannya,” ia menambahkan.

Martin Odegaard: Banyak yang Meningkat di Arsenal

Kehebatan Arsenal di tiga pertandingan tak lepas dari berjalannya sistem yang diterapkan Mikel Arteta. Apa yang dia inginkan mampu diterjemahkan para pemain di lapangan.

Gabriel Jesus Hat-trick Arsenal Bantai Sevilla 6-0 - Martin Odegaard (@arsenal)
- Advertisement -

Martin Odegaard mengakui hal itu. Selain itu, hadirnya pemain-pemain baru juga jadi faktor penting. Terlebih Oleksandr Zinchenko, Gabriel Jesus, dan William Saliba, yang memberikan dampak instan.

“Saya pikir sistemnya bekerja dengan sangat baik. Semua orang memahami pekerjaan mereka di lapangan. itu faktor utama, bahwa sistem bekerja dengan bagus,” terang sang kapten.

“Dan tentu saja kami telah merekrut beberapa pemain bagus. Itu membuat kami meningkat pesat,” tutup pengawa timnas Norwegia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img