Martin Odegaard Pastikan Tak Kembali ke Arsenal

BACA JUGA

gamespool
Martin Odegaard Pastikan Tak Kembali ke Arsenal 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Norwegia, Martin Odegaard, memastikan bakal memperkuat Real Madrid dan tak kembali ke Arsenal pada musim 2021-22 mendatang. Ia merasa cukup optimistis dengan jam terbang yang bakal didapatkan bersama Los Blancos musim depan.

Odegaard menghabiskan paruh kedua musim 2020-21 bersama Arsenal dengan status pinjaman. Selama enam bulan memperkuat The Gunners, pemain 22 tahun itu cuma mampu menyumbang dua gol dan dua assist dari 20 penampilan.

- Advertisement -

“Saya masih terikat kontrak bersama Real Madrid. Saya akan kembali ke sana dan menjalani latihan individual pekan depan,” ujar Martin Odegaard dikutip football5star dari 90Min.

Arsenal - Martin Odegaard - Sports Mole
Sports Mole

“Real Madrid sudah mengutarakan keinginannya untuk menampung saya musim depan. Jadi, saya akan kembali ke sana sebelum mereka memulai latihan pramusim,” sambung Odegaard.

Lebih lanjut, Odegaard mengaku belum membahas peran yang akan ia jalani musim depan. Akan tetapi, ia merasa sangat percaya diri bakal mendapatkan menit bermain reguler.

“Saya belum bicara dengan Carlo Ancelotti. Tapi, sudah ada perwakilan klub yang menghubungi saya dan menjalani diskusi mendalam. Jadi, saya sangat yakin akan memiliki peran yang jelas musim depan,” tandas Odegaard.

Odegaard memang tak pernah menjadi pilihan utama semenjak merapat ke Real Madrid pada Januari 2015 lalu. Ia cuma mampu mengoleksi 11 penampilan bersama tim utama Los Blancos dan lebih sering menghabiskan waktu bersama skuat Real Madrid Castilla.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img