Martinez Pastikan De Bruyne Bisa Main Lawan Denmark

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roberto Martinez bisa sedikit bernafas lega jelang menghadapi Denmark dalam lanjutan Euro 2020 Grup B, Kamis (17/6/2021). Salah satu pemain terbaik Belgia, Kevin De Bruyne siap diturunkan.

- Advertisement -

Kevin De Bruyne tidak bermain pada laga pertama melawan Rusia karena mengalami cedera lutut. Sekarang kondisinya sudah pulih dan bisa dimainkan.

Walau begitu, Roberto Martinez masih ragu apakah bintang Manchester City bisa tampil selama 90 menit atau tidak. “Agenda untuknya sangat jelas. Dia fit dan bisa bermain melawan Denmark,” ujar nakhoda Belgia seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (17/6/2021).

Roberto Martinez yakin timnas Belgia mampu atasi timnas Brasil di perempat final Piala Dunia 2018. (www.football5star.com / lesoir.be)
lesoir.be

“Tapi pertanyaannya sekarang adalah seberapa lama dia bisa bermain. Itu yang belum bisa kami pastikan. Tapi saya senang dengan kemajuan yang dia buat karena kami ingin setiap pemain siap untuk dua pertandingan berikutnya,” ia menambahkan.

Di sisi lain nakhoda asal Spanyol mengatakan laga di stadion Parken malam nanti akan berlangsung sulit. Selain karena faktor teknis, ada faktor nonteknis yang bisa menyulitkan Belgia.

Ia menyoroti arena laga di Grup B. Untuk diketahui, usai melawan Denmark di Kopenhagen, mereka akan kembali ke Saint Pettersburg, Rusia, guna melakoni laga terakhir grup.

“Dalam hal logistik ini yang paling sulit. Kami bermain melawan Rusia di Saint Petersburg, lalu di Kopenhagen melawan Denmark. Kemudian kami kembali lagi ke Rusia untuk menghadapi Finlandia. Kami harus menyesuaikan persiapan dan memastikan logistik dengan tepat,” tutup Roberto Martinez.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img