Masa Depan Erling Haaland akan Jelas pada Akhir Februari Nanti

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki soal masa depan Erling Haaland akan terjawab pada akhir Januari nanti. Menurut rencana, Borussia Dortmund akan mulai mengadakan pembicaraan dengan agen dan manajemen sang striker pada pekan terakhir Januari. Adapun putusan akhir akan diperoleh paling lambat akhir Februari.

Rumor transfer Haaland selalu bergulir dari waktu ke waktu. Meskipun berkali-kali manajemen Dortmund membantahnya, rumor itu tak pernah berhenti. Setiap kali bursa transfer dibuka, nama striker asal Norwegia itu selalu naik ke permukaan. Dia selalu dikait-kaitkan dengan klub-klub teras dari Inggris dan Spanyol.

Manajemen Borussia Dortmund siap membicarakan soal masa depan Erling Haaland.
t-online.de
- Advertisement -

Gerah dengan situasi tersebut, Dortmund akhirnya memutuskan untuk mengadakan pertemuan dengan pihak sang pemain. Pada pertemuan nanti, kubu Dortmund akan diwakili CEO Hans-Joachim Watzke, Michael Zorc, dan Sebastian Kehl. Adapun pihak Haaland akan diwakili sang ayah, Alf-Inge Haaland, dan sang agen, Mino Raiola.

“Rencananya adalah kami akan duduk bersama dalam waktu dekat ini. Namun, kami tak akan mengumumkan kapan dan di mana kami akan melakukan hal tersebut,” urai Sebastian Kehl, calon penerus Zorc, seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Tarik-Ulur Masa Depan Erling Haaland

- Advertisement -

Agenda utama pertemuan tersebut tentu saja soal kejelasan masa depan Erling Haaland. Pada pertemuan nanti, kedua belah pihak akan membeberkan rencana masing-masing untuk sang striker. Tentu saja, manajemen Dortmund ingin mempertahankan sang pemain selama mungkin.

Haaland saat ini masih terikat kontrak hingga 2024. Artinya, Dortmund belum berada dalam posisi harus menjualnya. Para petinggi Die Schwarzgelben yakin punya tawaran bagus yang bisa membuat eks pemain RB Salzburg itu tetap berkostum kuning-hitam.

Mino Raiola akan membicarakan masa depan Erling Haaland dengan manajemen Borussia Dortmund.
si.com
- Advertisement -

Sebastian Kehl optimistis Dortmund punya peluang besar mempertahankan Haaland. Menurut Sport1, Doprtmund siap menjadikan sang striker sebagai pemain bergaji tertinggi, melewati Marco Reus dan Mats Hummels. Mereka pun akan berusaha menghapus klausul pelepasan dan menggantinya dengan bagian transfer yang lebih besar.

Bagaimana respons kubu Erling Haaland. Mino Raiola menyambut baik rencana pertemuan itu. “Kami akan menyampaikan ide kami kepada BVB dan BVB akan mengungkapkan idenya kepada kami. Meskipun demikian, tak akan ada putusan yang akan dibuat pada musim dingin ini,” ucap dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img