Masa Depan Maurizio Sarri Di Napoli Masih Jadi Misteri

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Maurizio Sarri sebagai Pelatih Napoli memang baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun, masa depan juru taktik berusia 59 tahun tersebut bersama klub kebanggan Kota Naples itu masih abu-abu.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis masih bungkam terkait rencana penawaran proposal perpanjangan kontrak kepada Sarri. Menurutnya hal itu adalah barang privat dan tak ingin menjadi konsumsi publik.

Aurelio De Laurentiis tuttocalciatori net
tuttocalciatori.net
- Advertisement -

“Ini adalah bisnis pribadi kami sendiri sehingga media tidak boleh terlibat,” tegas de Laurentiis dikutip dari Football Italia, Selasa (27/3/2018).

Namun, dari pernyataan pria berusia 68 tahun tersebut sedikit mengisyaratkan ada perbedaan pendapat antara dirinya dengan Sarri. Dia mengakui bahwa pertemuan dengan sang pelatih kadang menemui titik buntu.

- Advertisement -

Walau demikian, de Laurentiis menilai Sarri adalah sosok pelatih hebat yang banyak memberi sumbangsih kepada Napoli. Termasuk gaya permainan menyerang Partenopei musim ini yang dikagumi banyak pihak.

“Saya harap kita bisa melakukan semua ini bersama lagi,” harapnya tentang kontrak Sarri.

- Advertisement -

Maurizio Sarri sudah membesut Napoli sejak 2015 lalu. Kendati demikian, belum ada satu pun gelar yang mampu ia berikan kepada Partenopei tersebut.

Musim ini, Napoli mampu keluar sebagai Campione d’inverno, julukan juara paruh musim dalam istilah Serie A. Namun, saat ini Marek Hamsik dkk turun ke peringkat kedua dengan mengemas 73 poin, terpaut dua angka dari Juventus di puncak klasemen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img