Masa Depan Roberto Firmino di Liverpool di Ujung Tanduk

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Masa Depan Roberto Firmino di Liverpool di Ujung Tanduk 5

Football5star.com, Indonesia – Sadio Mane sepertinya bukan satu-satunya bomber yang dilepas Liverpool. Nama Roberto Firmino muncul sebagai pemain berikutnya yang akan dilego.

Kontrak Firmino di Liverpool akan berakhir 2023 mendatang. Manajemen kemungkinan besar tidak akan memperpanjang masa baktinya.

Roberto Firmino - Liverpool - Juergen Klopp - liverpoolfc. com
liverpoolfc.com
- Advertisement -

Melihat situasi ini, klub akan menemui bintang asal Brasil sekembalinya ia ke Melwood. Menurut laporan Liverpool Echo, pihak klub akan menanyakan masa depannya.

Mereka akan memberi Firmino dua opsi. Hengkang musim panas ini atau menunggu sampai musim berakhir.

- Advertisement -

Manajemen jelas tidak keberatan andai Roberto Firmino ingin bertahan. Mereka akan senang hati jika itu pilihannya.

roberto firmino-liverpool-LFCphoto

Sebaliknya, jika eks Hoffenheim mengiyakan rencana penjualan, mereka akan membuka negosiasi dengan klub lain. Sejauh ini ada Juventus yang bersedia menampungnya.

Performa Roberto Firmino Terus Menurun

- Advertisement -

Rencana Liverpool melepas pemain 30 tahun tak lepas dari performanya yang terus menurun. Ditambah lagi cedera yang kerap datang dalam dua musim terakhir.

Watford vs Liverpool, Roberto Firmino - Twitter @LFC
Twitter @LFC

Musim lalu saja Roberto Firmino hanya tampil 35 kali di semua ajang. Padahal perjalanan The Reds sangat panjang dengan mencapai tiga final.

Torehan golnya pun hanya menyentuh angka 11. Situasi kian tidak menguntungkan untuknya setelah klub membeli bomber baru, Darwin Nunez.

Ditambah lagi dengan pemain lain seperti Diogo Jota, Mohamed Salah, dan Luiz Diaz, yang kemungkinan besar jadi tridente di lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img