Masalah di Real Madrid Tak akan Membuat Eden Hazard Menyerah

BACA JUGA

gamespool
Masalah di Real Madrid Tak akan Membuat Eden Hazard Menyerah 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengatakan kondisi mental Eden Hazard tak akan terganggu meski gagal tampil maksimal di Real Madrid. Ia pun yakin Hazard akan bisa menunjukkan performa terbaiknya di Euro 2020.

Seperti yang diketahui, Hazard memang gagal menunjukkan performa terbaiknya karena kerap menderita cedera. Pemain 30 tahun itu cuma mampu mencatat lima gol dan delapan assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Eden Hazard sudah mulai menunjukkan performa yang lebih baik semenjak Maret. Tapi, dia sudah bekerja keras untuk mengembalikan performa terbaiknya,” ujar Roberto Martinez kepada Diario AS.

Eden Hazard - Real Madrid - Roberto Martinez - Belgia - Marca
Marca

“Apa yang terjadi dengan Hazard di Madrid memang bukan sesuatu yang normal. Tapi, dia tetap tidak akan menyerah. Hazard sudah kehilangan waktu satu setengah tahun tak cuma bersama timnas Belgia, tapi juga Real Madrid,” kata Martinez menambahkan.

Lebih lanjut, Martinez juga membicarakan mengenai peluang Belgia di Euro 2020. Ia tak menganggap The Red Devils sebagai tim unggulan. Di mata Martinez, Inggris merupakan tim favorit di Euro 2020.

“Tim favorit di Euro 2020 nanti adalah Inggris. Bermain enam partai di Wembley dengan dukungan puluhan ribu suporter bakal menjadi faktor kunci untuk mereka,” tandas Martinez.

Belgia tergabung di grup B Euro 2020 bersama dengan Denmark, Finlandia, dan Rusia. The Red Devils akan mengawali kiprahnya dengan laga melawan Rusia pada 12 Juni mendatang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img