Masih Ada Keraguan Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan skuat Juventus untuk latihan jelang kick off musim 2021-21. Bergabungnya pemain asal Portugal itu seperti menjawab soal keraguan banyak pihak terkait masa depannya di Juventus.

- Advertisement -

Cristiano Ronaldo sudah tiba di tempat latihan Juventus pada Senin (26/7/2021) waktu setempat. Dikutip Football5star.com dari ESPN, Ronaldo langsung memasuki komplek olahraga Continassa Juve pada pukul 08:30. Setelah itu, Ronaldo langsung memasuki pusat J-Medical.

Masih Ada Keraguan Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus
juventus.com

Di tempat itu, Ronaldo melakukan pemeriksaan rutin dan para penggemar Juventus tampak menyambutnya. Meski sudah melakukan latihan untuk musim baru bersama Juventus, sejumlah pihak masih meragukan Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di klub Turin itu.

“Mantan bintang Real Madrid menjadi agen bebas pada musim panas mendatang dan masa depannya masih menjadi spekulasi dengan sumber mengatakan kepada ESPN bahwa perwakilan Ronaldo sedang membandingkan sejumlah tawaran dari klub Eropa,”

Ronaldo sendiri sampai saat ini belum buka suara terkait masa depannya di Juventus. Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved setelah uji coba Juve melawan Cesena pada akhir pekan lalu sempat mengatakan bahwa Ronaldo akan menghormati kontraknya di Juventus.

Juve pada akhir pekan ini akan bermain melawan Monza di ajang Silvio Berlusconi. Setelah itu, anak asuh Max Allegri tersebut akan mengikuti ajang Joan Gamper Trophy di Nou Camp pada 8 Agustus. Laga ini menjadi momentum untuk Ronaldo kembali bersua dengan rival abadinya, Lionel Messi.

Pada musim 2020-21, Bianconeri akan memulai pekan pertama Serie A Italia dengan bertandang ke markas Udinese, Stadio Friuli pada 22 Agustus mendatang.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img