Masih Ada Klopp, Gerrard Akui Tak Diinginkan Fan Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa buruk Liverpool musim ini mulai memunculkan wacana pergantian pelatih. Paling santer diberitakan Steven Gerrard akan jadi suksesor Juergen Klopp musim panas mendatang.

- Advertisement -

Steven Gerrard memang digadang-gadang sebagai pelatih Liverpool masa depan. Ini tak lepas dari statusnya sebagai legenda klub dan sejauh ini sukses besar ketika melatih Rangers.

Akan tetapi, untuk saat ini dia tidak melihat dirinya akan menangani Jordan Henderson dkk. Ia mengakui tidak ada fan yang menginginkan kepulangannya karena masih ada sosok Juergen Klopp di sana.

“Fan Liverpool tidak ingin saya menjadi pelatih klub. Mereka hanya menginginkan Juergen Klopp. Saya yakin Anda tahu betapa cintanya kami padanya,” kata nakhoda Rangers seperti dikutip Football5star dari ITV, Rabu (10/3/2021).

“Apakah saya bermimpi untuk menjadi pelatih Liverpool pada masa depan? Ya itu mimpi saya. Tapi sekarang belum saatnya,” sambung pria asli Merseyside tersebut.

Munculnya nama Steven Gerrard bukan semata-mata karena statusnya sebagai legenda The Reds. Sebagai pelatih, dia juga memiliki catatan mengilap, terutama musim ini.

Bersama Rangers, Steven Gerrard sukses mempersembahkan trofi Liga Skotlandia dengan catatan tidak terkalahkan. Ini sekaligus jadi trofi pertamanya sebagai pelatih.

Adapun juara bertahan Premier League sedang limbung. Klopp gagal membangkitkan klub hingga menelan enam kekalahan beruntun di Anfield. Bahkan saat ini mereka terlempar ke peringkat kedelapan klasemen.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img