Masih Ada yang Mengganjal buat Thomas Doll

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Thomas Doll mengaku masih ada yang mengganjal meski Persija Jakarta sukses menang 2-1 atas Bhayangkara FC, Sabtu (3/9/2022). Dia masih khawatir karena anak asuhnya acap membuang peluang.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran meneruskan kiprah positifnya di Liga 1 2022-23. Mereka berhasil menang 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Itu merupakan kemenangan keempat mereka secara beruntun.

Masih Ada yang Mengganjal buat Thomas Doll
- Advertisement -

Jelas, hal ini bikin Thomas senang. Namun, permainan Persija masih kurang begitu memuaskan sang pelatih. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan nakhoda asal Jerman tersebut.

“Saya senang bisa menang karena ini pertandingan sulit dan penting. Babak pertama kami banyak peluang, tapi kurang dimaksimalkan. Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol di babak pertama karena kami selalu kesulitan mencetak gol di babak kedua,” ungkap Thomas Doll.

Masih Ada yang Mengganjal buat Thomas Doll
- Advertisement -

“Pertandingan itu enggak bagus kondisinya karena kami kebobolan duluan, tapi akhirnya bisa kami balas. Pada babak kedua, pertahanan kami lebih bagus, lebih stabil, ini bagus meski kami menang walau enggak main bagus,” sambung dia.

Thomas Doll Sebut Mentalitas Tim Kian Kuat

Kendati begitu, mantan pelatih APOEL tersebut menilai kalau mentalitas Andritany Ardhiyasa dan rekan-rekan kian kuat. Dia menyebut, ada perkembangan yang signifikan ditunjukkan oleh para penggawanya.

Widodo C Putro Heran Bhayangkara FC Kalah Terus
Masih Ada yang Mengganjal buat Thomas Doll 4
- Advertisement -

“Kemenangan ini menunjukkan mental tim semakin bagus. Saya senang dengan itu. Tim ini terus berprogress di jalur yang tepat. Semua orang harus mensyukuri momen kemenangan ini, tapi kita harus tetap bekerja keras untuk laga selanjutnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img