Masih Belum Menyesal, AC Milan Kembali Incar Bek Juventus

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan dikabarkan kembali mengincar salah satu bek Juventus, yaitu Daniele Rugani. Andai negosiasi ini benar terjadi, nampaknya AC Milan masih belum menyesal bernegosiasi pemain dengan Juve.

Sebelumnya pada tahun 2017, AC Milan membeli bek Juventus, Leonardo Bonucci seharga 42 juta euro. Bonucci bahkan dijadikan kapten oleh pelatih Vincenzo Montella. Bahkan Montella saat itu sampai merubah formasi menjadi 3 bek demi mengakomodir posisi terbaik Bonucci.

- Advertisement -

Hasilnya, AC Milan hanya mampu finis di posisi 6, dan penampilan Bonucci dikritik habis-habisan. Pemain timnas Italia itu akhirnya kembali dijual ke Juventus pada musim depannya.

Di musim selanjutnya, Milan kembali bernegosiasi dengan Bianconerri. Kali ini mereka membeli bek muda, Mattia Caldara dengan harga 35 juta euro. Dan juga Rosonerri meminjam Gonzalo Higuain dengan harga 18 juta euro dengan opsi permanen 36 juta euro.

Daniele Rugani - Juventus - Chelsea - Daily Mail 2
Daily Mail

Hasilnya untuk Higuain, dia hanya bertahan selama 6 bulan saja karena performa buruknya yang hanya mencetak 8 gol dari 22 laga.

Sedangkan untuk Caldara bahkan lebih parah lagi. Dia bahkan sama sekali tidak pernah bermain di Serie A bersama AC Milan selama 1,5 musim karena menderita cedera ACL. Dia akhirnya dipinjamkan ke klub lamanya Atalanta pada Januari lalu.

Karena pengalaman itulah, banyak fans Milan yang sebenarnya menyatakan sudah tak ingin lagi melihat klubnya bernegosiasi dengan Juve.

Tapi menurut laporan Football5Star.com dari Calciomercato, Milan kembali mengincar salah satu bek Juve, Daniele Rugani. Salah satu alasannya karena harga yang dipatok untuk mantan bek Empoli itu cukup bersahabat dengan kondisi keuangan Milan. Dia berharga dikisaran 20 juta euro.

Rugani saat ini merupakan bek pilihan kelima Juventus dibawah Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img