Mason Mount dan Kai Havertz Tak Mampu Mengimbangi N’Golo Kante

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kembali terjungkal di Premier League. Kali ini N’Golo Kante dkk dikalahkan Wolverhampton 1-2 Rabu (16/12/2020) dinihari WIB.

- Advertisement -

Padahal pada laga yang berlangsung di stadion Molineux Chelsea unggul lebih dulu lewat Olivier Giroud. Tapi jelang akhir laga Wolverhampton membalikkan keadaan oleh gol yang dicetak Daniel Podence dan Pedro Neto.

Bagi Paul Scholes, gagalnya The Blues mempertahankan keunggulan disebabkan oleh tidak seimbangnya lini tengah. Legenda Manchester United menganggap Mason Mount dan Kai Havertz tak mampu mengimbangi ketangguhan N’Golo Kante.

Paul Scholes Pernah Tolak Tawaran Inter Milan
irishmirror.com

“Saya pikir ada kekurangan kreaitivitas di lapangan tengah. N’Golo Kante, Anda tahu apa yang akan dia lakukan. Tapi dua pemain disampingnya Mason Mount dan Kai Havertz yang masih muda,” kata Scholes seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Rabu (16/12/2020).

“Di lapangan tengah saya pikir mereka punya pemain yang dibutuhkan. Mount membuat saya terkesan dan di tahun-tahun mendatang dia akan memenangkan pertandingan untuk Chelsea,” sambungnya.

Keberadaan Mason Mount dan Kai Havertz disebut Paul Scholes sangat fantastis. Namun, menurutnya ini tidak akan cukup untuk menggaransi gelar The Blues musim ini.

“Mereka akan fantastis tapi saya pikir mereka tidak akan membawa Chelsea juara Premier League musim ini. Mereka belum siap untuk itu,” imbuhnya.

Setelah meraih hasil apik, The Blues terjungkal di dua laga terakhir. Sebelum kalah dari Wolverhampton anak asuh Frank Lampard juga dipermalukan Everton 0-1.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img