Mount: Tak Perlu Waktu Lama untuk Lukaku Beradaptasi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Mason Mount, sangat takjub dengan kemampuan Romelu Lukaku yang langsung bisa memahami cara permainannya dan seluruh tim. Mount yakin duetnya bersama Lukaku bisa membuat Chelsea meraih “banyak hal”.

- Advertisement -

Lukaku hanya butuh 15 menit untuk mencetak gol pertamanya di Chelsea pada laga pekan lalu bersama Arsenal. Mount sangat takjub dengan kinerja Lukaku baik di dalam maupun luar lapangan.

Romelu Lukaku - Thomas Tuchel - The Mirror
Mirror

“Kami semua berada di jalan yang sama. Dia (Lukaku) tidak pernah berhenti bekerja keras dalam pelatihan, atau di gym. Dengan visinya, tujuannya, tidak butuh waktu lama untuk memahami permainan satu sama lain. Tidak terasa seperti ada orang baru yang masuk,” ucap Mount seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Dia melanjutkan, “Kami tahu dia pernah ke sini sebelumnya, tapi itu sudah lama sekali. Meski begitu, seperti kami, dia ingin memenangkan banyak hal bersama Chelsea.”

“Itu tidak terjadi begitu saja. Kami telah berlatih di sekitar kotak penalti, mencoba memahami gerakan satu sama lain. Tidak butuh waktu lama. Ketika Anda memiliki pemain top seperti itu dan saling memahami, kami langsung memiliki hubungan itu.”

Mason Mount: Kami Ingin Menciptakan Sejarah Sendiri

Arsenal vs Chelsea: Romelu Lukaku Langsung Cetak Gol, Reece James Gemilang

Mount yakin bersama Lukaku, Chelsea bisa membuat sejarah besar kembali, seperti legenda Chelsea, Didier Drogba dan Frank Lampard.

“Kami ingin membuat sejarah kami sendiri di klub. Dengan Rom, kami tahu betapa dia mengidolakan Didier dan itu spesial. Begitu juga dengan saya dan Frank,” kata Mount.

Dia melanjutan, “Mereka adalah idola besar di klub dan kami ingin mengikuti jejak mereka dan mencapai hal-hal besar.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img