Mason Mount Ungkap Penyebab Kekalahan Chelsea dari West Ham

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Mason Mount gagal membuahkan kemenangan buat Chelsea di markas West Ham United pada Sabtu (4/12) malam WIB. Di laga tersebut, Mount berhasil mencetak satu gol serta satu assist.

Kekalahan The Blues di Stadion London tentu membuat Mount gusar. Ia mengatakan The Blues gagal membawa pulang poin penuh karena mengalami kelelahan fisik dan mental.

Mason Mount - Chelsea - West Ham - @chelseafc
twitter.com/chelseafc
- Advertisement -

“Kami membuat cukup banyak kesalahan di pertandingan ini. Menurut saya, kami mulai merasakan dampak padatnya jadwal pertandingan. Tapi, hal itu tidak bisa dijadikan alasan atas kekalahan ini,” ujar Mount kepada BBC Sport.

“Kami melakukan kesalahan yang sebelumnya tidak dilakukan musim ini. Mungkin, kesalahan itu terjadi karena kami mengalami kelelahan secara fisik maupun mental,” katanya menambahkan.

MASON MOUNT MINTA REKAN-REKANNYA BANGKIT LAWAN ZENIT
- Advertisement -

Chelsae memiliki peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan pada partai Liga Champions tengah pekan nanti. The Blues rencananya bakal melawat ke markas wakil Rusia, Zenit St. Petersburg.

Mount meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan mengalahkan Zenit. Pasalnya, kemenangan di markas Zenit akan membuat The Blues lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai pemuncak klasemen grup H.

West Ham vs Chelsea - Mason Mount - Liga Inggris - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Kami memang sudah berhasil lolos. Tapi, kami ingin melaju sebagai pemuncak klasemen. Jadi, kami harus bisa meraih kemenangan atas Zenit.”

“Pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat berat. Karena, kami tampil di markas lawan dengan cuaca yang sangat dingin. Kami harus bisa menyiapkan diri semaksimal mungkin menghadapi berbagai situasi di Rusia,” tuntas Mount.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img