Mason Mount: Raheem Sterling Bakal Jadi Pemimpin di Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Mason Mount, sudah tidak sabar bisa bermain bersama Raheem Sterling yang baru saja diumumkan sebagai rekrutan anyar The Blues. Mount meyakini Sterling akan menjadi salah satu pemimpin di Chelsea.

Sterling direkrut oleh Chelsea dari Manchester City dengan biaya 50 juta pounds dan mendapatkan kontrak lima tahun.

- Advertisement -

Mount yang bermain bersama Sterling di timnas Inggris, sennag eks pemain Liverpool itu kini bermain di Chelsea.

Raheem sterling - Chelsea - Manchester City - @chelseafc 2
twitter.com/chelseafc

“Top, pria top. Jelas pemain yang berpengalaman dan profesional kelas atas,” kata Mount seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya beruntung bermain dengannya selama beberapa tahun terakhir bersama Inggris, di mana dia pernah menjadi kapten tim. Dia adalah seseorang yang telah ada untuk waktu yang sangat lama.

“Dia adalah pemain top dan saya telah belajar banyak darinya selama beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -

“Bagi dia untuk bergabung dengan kami hanya akan membawa level kami lebih tinggi. Dia pasti seseorang yang berjuang untuk level tinggi dan menang. Kami ingin para pemain di sekitar grup ini dan kami ingin terus berjuang untuk itu. Saya sangat senang melihatnya dan dia berada di sini.

“Jelas, kami telah kehilangan beberapa pemimpin. Dia datang dan pasti akan menjadi seseorang yang akan memimpin dan menjadi sosok dan kepribadian yang besar di dalam grup. Semoga kami bisa memenangkan beberapa hal bersama-sama.”

Todd Boehly: Perekrutan Raheem Sterling adalah Langkah Penting

Raheem sterling - Chelsea - Manchester City - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

Sterling merupakan pembelian pertama Chelsea di era pemilik baru, Todd Boehly. Pengusaha asal Amerika Serikat itu meyakini perekrutan ini adalah langkah penting untuk Chelsea.

“Raheem Sterling adalah seorang pemenang dan penandatanganannya merupakan langkah penting dalam memperkuat skuat kami,” kata Boehly.

“Kami senang Raheem kembali ke London bersama Chelsea, dan kami menantikan untuk melihat bakat kelas dunianya dipamerkan di Stamford Bridge.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img