Mason Mount Umbar Rahasia Kemenangan Chelsea atas Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sukses mencuri tiga poin di Anfield, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB. Menghadapi tuan rumah Liverpool, Mason Mount dkk menang tipis 1-0.

Sebagai pencetak gol tunggal pada laga ini Mason Mount senang dengan hasilnya. Menurutnya laga berjalan ketat karena kedua tim bermain dalam tempo tinggi.

- Advertisement -

Terkait gol yang dicetak, Mount mengungkapkan itu terjadi karena gaya bertahan Liverpool yang menerapkan garis pertahanan tinggi.

liverpool vs chelsea-iF2is
@iF2is

“Sangat senang bisa menjaga cleansheet. Sangat senang bisa mencetak gol malam ini. rencana permainannya adalah untuk menekan mereka setinggi mungkin dan membiarkan mereka menguasai bola,” kata sang gelandang kepada Sky Sports, Jumat (5/3/2021).

- Advertisement -

“Kami harus berani dan mencoba memenangkan bola tinggi. Sebagian besar mereka bermain dengan pertahanan tinggi dan dari sanalah gol terjadi,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kembali ke empat besar. Padahal sebelumnya mereka sempat tertahan di papan tengah.

- Advertisement -

Akan tetapi peruntungan mulai berubah sejak Thomas Tuchel mengambil alih tim. Terbukti hingga sekarang mereka tidak terkalahkan.

Mason Mount berujar perjuangan timnya untuk mempertahankan empat besar masih panjang. Karena baginya persaingan musim ini sangat ketat.

“Musim ini sangat ketat di posisi empat besar. Kami berada di dalamnya dan kami ingin terus mendorong diri kami untuk terus di sini. Kami dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya,” tutup Mason Mount.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img