AC Milan Bakal Mengamuk Lawan Juventus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini bahwa laga lawan AC Milan pada akhir pekan nanti akan menjadi laga yang sulit. Allegri menyebut bahwa kekalahan Milan melawan Chelsea akan membuat mereka ingin menumpahkan kekesalannya.

Laga Milan vs Juventus akan diadakan pada Sabtu malam, (8/10/22), beberapa hari setelah I Rossoneri dibantai 0-3 dari Chelsea.

- Advertisement -
Juventus Dikalahkan PSG, Massimiliano Allegri Tetap Puas (Gianluca di Marzio)
Gianluca di Marzio

Allegri meyakini Milan justru akan mencari balas dendam karena kekalahan itu di laga lawan Juventus. Tapi Allegri menegaskan bahwa timnya siap.

“Kami menghadapi juara Italia dan itu akan lebih sulit dari biasanya. Mereka datang dari kekalahan buruk di London di Liga Champions sehingga mereka akan mencari balas dendam besok,” ucap Allegri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, ada semua kondisi untuk melakukannya dengan baik. Kami belum pernah menang di partai tandang musim ini, semoga yang pertama adalah besok. Kami siap bermain.”

Massimiliano Allegri: Yang Terpenting adalah Konsistensi

Massimiliano Allegri Sebut Juventus Tak Butuh Bermain Cantik (Keepup)
Keepup

Juventus kini tertahan di posisi ke-7 klasemen Serie A dengan baru memenangkan 3 pertandingan dari 8.

- Advertisement -

Tapi, mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun musim ini, melawan Bologna dan Maccabi Haifa. Sekarang tugas I Bianconeri adalah mencari konsistensi.

“Saat ini, kami harus membuat hasil, kami kehilangan lima poin melawan Salernitana dan Monza, kami tertinggal dan kami perlu mengambil langkah demi langkah,” ujar Allegri.

“Musim masih panjang, yang terpenting adalah mendapatkan hasil yang konsisten, untuk melakukannya, kami membutuhkan performa level tinggi. Kami memiliki 10 pertandingan tersisa sebelum jeda (Piala Dunia 2022), kami harus fokus pada satu per satu.

“Milan memiliki pemain hebat, Leao bisa mengubah keseimbangan. Kami membutuhkan kepribadian untuk bermain di San Siro, itu akan menjadi ujian penting,.

“Mereka menciptakan banyak dari sisi kiri, jadi kami tidak boleh meninggalkan ruang untuk mereka dan terkena serangan balik. Milan memiliki pemain hebat lainnya seperti Giroud, De Ketelaere dan Diaz.

“Mereka tampil lebih baik karena mereka memiliki empat poin lebih banyak dari kami. Saya hanya bisa memuji Pioli untuk pekerjaan yang dia lakukan dan gelar yang dia menangkan musim lalu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img