Massimiliano Allegri akan Lakukan Eksperimen Lawan Spezia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan bakal melakukan sejumlah eksperimen pada partai lanjutan Liga Italia melawan Spezia, Rabu (22/9) malam WIB. Allegri akan mengistirahatkan sejumlah pemain kunci.

- Advertisement -

Allegri bakal merotasi pemain karena ada beberapa pemain yang kelelahan karena baru saja bermain dalam enam hingga tujuh laga beruntun. Keputusan ini diambil agar pemain-pemain kunci Bianconerri tidak mengalami cedera serius.

Juventus - Massimiliano Allegri - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Jika dibanding dengan laga melawan AC Milan, maka saya akan ada beberapa perubahan,” ujar Allegri dilansir Football5Star dari laman resmi Bianconerri.

“Saya akan mengistirahatkan beberapa pemain yang sudah bermain dalam 6-7 laga beruntun bersama Juve maupun tim nasional,” sambung juru taktik berusia 54 tahun itu.

DUA PEMAIN YANG BAKAL DIMAINKAN ALLEGRI SEBAGAI STARTER

Allegri memastikan bakal menurunkan Matthijs de Ligt dan Federico Chiesa sebagai starter di laga melawan Spezia. Satu pemain yang tak akan dimainkan Allegri adalah Giorgio Chiellini.

“Satu-satunya pemain yang akan absen adalah Giorgio Chiellini. Kemarin, dia merasa sedikit demam dan kini sudah mulai pulih. Tapi, saya lebih memilih untuk tak memasukkan Chiellini ke skuat.”

Juventus - Massimiliano Allegri - Goal
Goal

“Dari sudut pandang taktikal, tak akan banyak perubahan berarti. Tapi, saya bisa memastikan Matthijs de Ligt dan Federico Chiesa akan tampil sebagai starter,” tuntas Allegri.

Meski akan melakukan rotasi pemain, Juventus dipastikan bakal tampil habis-habisan di laga nanti. Pasalnya, Bianconerri merupakan salah satu tim yang belum meraih kemenangan di Serie A musim ini dan harus puas menduduki posisi ke-18 dengan perolehan dua poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img