Allegri Akui Dirinya Buat Kesalahan Lawan Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui dirinya melakukan kesalahan di laga lawan Inter akhir pekan lalu. Dia merasa Federico Chiesa seharusnya starter atau setidaknya masuk lebih awal.

Juventus berhasil menahan imbang Inter 1-1 di laga Derby d’Italia pekan lalu. Namun banyak orang mempertanyakan keputusan Allegri tak memainkan Chiesa dan Paulo Dybala.

- Advertisement -

Kedua pemain itu masuk pada pertengahan babak kedua dan membuat serangan Juve lebih berbahaya. Allegri mengatakan bahwa di laga itu dia membaca permainan secara berbeda.

Penalti Paulo Dybala menyelamatkan tim asuhan Massimiliano Allegri dari kekalahan di kandang Inter Milan.
tuttosport.com

“Dybala memiliki kualitas teknis yang penting. Dia berbeda dari (Dejan) Kulusevski, tapi dia (Kulusevski) memainkan permainan bagus dalam 60 menit pertama. Chiesa adalah pemain top, dia sudah memainkan banyak pertandingan,” ujar Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Pada hari Minggu, saya salah, tetapi saya telah membaca permainan dengan cara yang berbeda, dengan Kulusevski menjaga (Marcelo) Brozovic.

“Tidak masalah jika seorang pemain mulai dari bangku cadangan, ada banyak pertandingan. Chiesa tidak masuk bangku cadangan karena dia pantas mendapatkannya.

“Saya telah membaca permainan dengan cara tertentu. Akhirnya, ketika dia masuk, kami membutuhkan lebih banyak kualitas dan dia memiliki dampak yang besar.”

Massimiliano Allegri: Chiesa dan Dybala Starter Lawan Sassuolo

Juventus - Liga champions - Massimiliano Allegri - uefa. com
uefa.com

Juventus akan berhadapan dengan Sassuolo pada Rabu (27/10/21). Allegri mengkonfirmasi beberapa pemain yang akan bermain atau tidak bermain di laga itu.

“Kami telah mendapatkan kembali Adrien Rabiot. Moise Kean dan Federico Bernardeschi tidak tersedia. Selebihnya, kurang lebih, semuanya tersedia. Paulo Dybala dan Federico Chiesa akan bermain, jadi semua orang senang,” ujarnya.

“Kami berharap kami akan memainkan 57 pertandingan musim ini dan terkadang pemain harus beristirahat. Mereka dapat memperoleh manfaat darinya, secara fisik dan mental.

“Akankah Morata startrt? Sekarang Anda ingin terlalu banyak, Perin akan bermain menggantikan Szczesny dan De Ligt kembali (ke line-up). Cuadrado bisa bermain dengan Morata, Dybala dan Chiesa. Segalanya bisa terjadi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img