Massimiliano Allegri Bela Performa Alvaro Morata

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membela performa buruk Alvaro Morata di laga lawan Atalanta dan sepanjang musim ini. Menurutnya, Morata memainkan permainan terbaiknya di laga itu.

Morata menjadi sorotan setelah diklaim tampil buruk di laga lawan Atalanta pekan lalu dimana Juve kalah dengan skor 1-0.

Massimiliano Allegri Bela Performa Alvaro Morata (Football Italia)
Football Italia
- Advertisement -

Pemain timnas Spanyol itu juga tampil kurang maksimal sepanjang musim, dengan baru mencetak 2 gol dari 13 laga Serie A musim ini. Namun Allegri membela Morata.

“Saya ingin memberikan klarifikasi. Pada hari Sabtu, Morata memainkan salah satu permainan terbaiknya sejak awal musim,” kata Allegri seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di lapangan dan saya minta maaf karena penilaian harus diberikan secara objektif. Jadi, entah saya tidak mengerti atau ada prasangka.”

Massimiliano Allegri: Kami Harus Lakukan Lebih Lawan Salernitana

Juventus - Massimiliano Allegri - juventus. com
juventus.com

Juventus akan berhadapan dengan tim juru kunci, Salernitana pada Rabu (1/12/21). Laga ini merupakan kesempatan besar Juve untuk kembali ke jalur kemenangan.

- Advertisement -

“Pertandingan di Salerno rumit karena masalah lingkungan. Kami perlu melakukan sesuatu yang lebih, karena apa yang telah kami lakukan tidak cukup. Saat ini kami membutuhkan ketertiban, ketegasan, dan ketenangan,” kata eks pelatih AC Milan itu.

“Pilihan di bursa transfer sudah tepat. Kami hanya mencetak beberapa gol dibandingkan dengan peluang yang tercipta. Mungkin semuanya akan berubah besok. Tapi itu bukan karena mereka tidak belajar bagaimana mencetak gol. (Paulo) Dybala mencetak gol, (Moise) Kean juga.

“Mereka akan mulai mencetak gol dan mungkin kita akan melihat hal-hal dengan cara yang berbeda.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img